Dukung Mahfud MD, Relawan Sahabat Ganjar Siap Kerja Menangkan Pilpres 2024

Relawan Sahabat Ganjar
Sumber :
  • Sahabat Ganjar

Jakarta – Setelah Mahfud MD dideklarasikan dan dipilih oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sebagai cawapres, unsur salah satu relawan, Sahabat Ganjar, mendukungnya.

Soal Isu Prabowo Tinggalkan Jokowi usai Dilantik Jadi Presiden, Pengamat: Adu Domba

Relawan Sahabat Ganjar, mengaku siap bekerja untuk memenangkan duet Ganjar-Mahfud tersebut pada Pilpres 2024.

Ketua Umum Sahabat Ganjar, Gus Nahib Shodiq, mengatakan dengan diumumkannya Mahfud MD sebagai cawapres, maka memberi angin segar. Terutama kepada masyarakat yang lama menantikan siapa pendamping Ganjar.

Sapu Bersih! Airin Ngelamar Jadi Bakal Cagub Banten ke 4 Parpol

“Pengumuman cawapresnya dari bapak Ganjar Pranowo adalah angin segar untuk masyarakat Indonesia yang telah menantinya sejak lama, khususnya untuk Sahabat Ganjar,” kata Gus Nahib, dalam keterangannya, Rabu 18 Oktober 2023.

Gus Nahib menegaskan, bahwa unsur relawan yang dipimpinnya tersebut, Sahabat Ganjar, akan mendukung penuh keduanya dalam memimpin bangsa Indonesia. 

PDIP Lempar Sinyal Siap Koalisi dengan PAN Usung Khofifah di Pilgub Jatim

Sedangkan Dewan Penasihat Sahabat Ganjar, Fahlesa Munabari, mengatakan Mahfud MD merupakan seorang tokoh yang sudah terkualifikasi dengan baik oleh koalis partai pengusung. Apalagi dia sudah terbukti dalam kepemimpinan, integritas, dan rekam jejak yang baik.

“Sahabat Ganjar yakin dengan Mahfud MD yang akan mendampingin bapak Ganjar Pranowo adalah sosok yang sudah terkualifikasi dengan baik oleh koalisi partai pengusung dalam hal kapasitas kepemimpinan, integritas, dan memiliki rekam jejak yang baik,” kata Fahlesa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya