Prabowo: Sisa Hidup Saya, Saya Wakafkan Kepada Bangsa Indonesia

Ketua Dewan Pengarah Relawan Jagat Prabowo, Nusron Wahid, dalam acara deklarasi relawan Jagat Prabowo di kediaman Prabowo, Jakarta, Kamis, 19 Oktober 2023.
Sumber :
  • ANTARA

Jakarta - Bakal calon presiden Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto, berjanji apabila terpilih menjadi presiden pada Pemilu Preside 2024, dia akan melanjutkan strategi pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Prabowo Bicara soal Demokrasi: Kritik Itu Harus dan Boleh, Namun yang Objektif

"Jika saya diberi mandat oleh rakyat Indonesia, saya akan meneruskan strategi Pak Jokowi," kata Prabowo saat menerima deklarasi dukungan relawan Jagat Prabowo di kediamannya di Jakarta, Kamis, 19 Oktober 2023.

"Saya akan berjuang keras menghilangkan kemiskinan di bumi Indonesia, dan saya akan menjamin anak Indonesia makan cukup, gizi cukup," ujarnya.

Prabowo Bertekad Ringankan UKT di PTN: Kalau Bisa Sangat Minim atau Gratis

Bakal calon presiden Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto, menerima deklarasi dukungan relawan Jagat Prabowo di kediamannya, kawasan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 19 Oktober 2023.

Photo :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

Prabowo menegaskan, apabila jadi presiden nanti, tidak boleh lagi ada anak Indonesia yang tidak minum susu. Karenanya, dia pun mengklaim telah mewakafkan dirinya sejak muda, untuk memastikan bahwa seluruh rakyat Indonesia bisa makmur sejahtera.

Luhut Ngaku Siap Jadi Penasihat Prabowo, JK: Boleh Saja, Asal...

"Sisa hidup saya, saya wakafkan kepada bangsa Indonesia. Dari sejak muda, saya persembahkan jiwa dan raga untuk rakyat Indonesia," kata Prabowo.

Kemudian, Prabowo juga mengatakan bahwa seluruh elemen rakyat Indonesia harus bersatu dan rukun demi mencapai cita-cita Indonesia maju dan hebat.

Karenanya, Prabowo pun meminta agar para relawan yang sudah mendeklarasikan dukung kepadanya malam ini untuk sekalian mengajak sanak saudara yang belum menentukan pilihan agar memilih Prabowo pada Pemilu Presien 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya