TPN Bocorkan Visi Misi Ganjar-Mahfud MD: Bawa Indonesia Unggul

Ganjar Pranowo-Mahfud MD Daftar Capres-Cawapres di KPU
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta - Capres-cawapres PDIP, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, telah menyerahkan berkas pendaftaran kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI. Salah satu yang diserahkan keduanya kepada KPU adalah buku visi-misi dan program kerja. Tim Komunikasi TPN Ganjar-Mahfud memberikan penjelasan terkait program visi misi Ganjar-Mahfud tersebut.

Respons Mahfud MD soal Rencana Pengesahan Revisi UU MK yang Pernah Ditolak

Direktur Narasi dan Konten TPN Ganjar-Mahfud, Roby Muhamad mengatakan bahwa Ganjar dan Mahfud MD akan fokus terhadap situasi bonus demografi.

"Indonesia ini sekarang sedang mengalami sesuatu yang unik, yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah Indonesia yang mungkin tidak akan terulang kembali, yaitu Indonesia sedang kebanjiran orang-orang muda produktif, yang biasa dikenal sebagai bonus demografi," ujar Roby dalam keterangannya, Jumat, 20 Oktober 2023.

PDIP Beri Tugas Ganjar Bantu Pemenangan Pilkada 2024 setelah Kalah Pilpres

Ganjar Pranowo-Mahfud MD Daftar Capres-Cawapres di KPU

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Menurutnya, penting untuk mengelola bonus demografi saat ini agar tidak menciptakan ledakan pengangguran yang justru bisa menjadi malapetaka demografi untuk membawa Indonesia Unggul

Keras! Refly Sentil Anies: Dia Kan Individual, Tak Perlu Raker untuk Mengatakan Oposisi

"Bonus demografi ini harus dikelola, karena jumlahnya banyak dan jika tidak dikelola akan menjadi pengangguran dan justru jadi malapetaka demografi. Oleh karena itu, tugas kita adalah untuk mengelola orang orang muda produktif ini, untuk bisa kerja dan bisa menghasilkan serta membawa Indonesia Unggul," kata Roby.

Ganjar Pranowo-Mahfud MD Daftar Capres-Cawapres di KPU

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Roby mengatakan, pasangan Ganjar-Mahfud ini adalah pasangan yang mampu untuk mengubah bonus demografi menjadi dividen demografi.

"Kami rasa ini adalah pasangan yang cocok untuk mengubah masalah bangsa ini, yaitu bagaimana bisa mengubah bonus demografi menjadi keuntungan demografi, alias deviden demografi," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya