Aburizal Bakrie soal Gibran ke Rapimnas Golkar: Mungkin Datang, Mungkin Enggak

Aburizal Bakrie
Sumber :

Jakarta - Rumor Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, hadir dalam acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar pada hari ini, Sabtu, 21 Oktober 2023, mencuat. Apalagi nama Gibran mencuat sebagai bakal cawapres dari Prabowo Subianto. Termasuk rumor putra sulung Presiden Jokowi itu akan bergabung dengan Golkar.

Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi

Kabar ini juga direspons oleh Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie atau ARB. Menurut ARB, Gibran mungkin saja datang, tapi bisa jadi tidak hadir dalam acara Rapimnas Golkar. 

"Enggak tahu, mungkin datang, mungkin enggak," kata Aburizal Bakrie kepada wartawan di Kantor DPP Partai Golkar, di Slipi Jakarta Barat, Sabtu, 21 Oktober 2022. 

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Sementara itu, Ketua Dewan Pakar Partai Golkar, Agung Laksono, berharap Gibran dapat hadir. Meskipun, dirinya tidak bisa memastikan apakah Gibran betul hadir atau tidak dalam acara yang digelar pagi ini.

"Mudah-mudahan ya (Gibran hadir), kita lihat nanti," ucap Agung. 

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Seperti diketahui, Partai Golkar menggelar acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Kantor DPP Partai Golkar pada Sabtu, 21 Oktober 2023. Rapimnas ini merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Partai Golkar. 

Dalam acara Rapimnas ini, Partai Golkar akan mengungkapkan sosok bakal calon wakil presiden (cawapres) yang didukung untuk mendampingi Prabowo Subianto maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Jadi rapimnas itu membahas capres cawapres yang dukung Golkar. Capresnya Pak Prabowo," ungkap Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, Jumat, 20 Oktober 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya