Ganjar Ultah, Ratusan Nakes Bagi-bagi Bunga Mawar Bentuk Dukungan

Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud
Sumber :
  • VIVA/ Natania Longdong

Jakarta – Ratusan pekerja medis termasuk dokter, pekerja farmasi, dan lainnya berkumpul di kantor Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Presiden (TKRPP) Ganjar Pranowo-Mahfud Md di Jakarta, Sabtu, 28 Oktober 2023. 

Soal Urusan Ini Ganjar Pranowo Sejalan dengan Moeldoko

Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Mustar Bonaventura mengatakan bahwa selain merayakan ulang tahun Ganjar, tenaga medis ini juga sebagai bentuk dukungan. 

“Hari ini kita melakukan konsolidasi. Tim medis, tim kesehatan, tim dokter, dan tenaga farmasi hari ini berkumpul menyatakan dukungan secara terbuka kepada Pak Ganjar-Mahfud. Banyak hal juga yang ingin disampaikan terkait dengan program Pak Ganjar-Mahfud, khususnya di bidang kesehatan. Itu khususnya acara ini,” kata dia kepada wartawan. 

Gak Mau Masuk Pemerintahan Prabowo, Intip Harta Berjalan Ganjar Pranowo

Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud

Photo :
  • VIVA/ Natania Longdong

Tak hanya memberikan dukungan kepada pasangan Ganjar-Mahfud MD, mereka juga ikut merayakan hari ulang tahun Ganjar. Salah satunya, dengan membagikan ribuan bunga mawar kepada masyarakat. 

Elite PDIP Harap Prabowo Jalankan Ajaran Bung Karno Wujudkan Trisakti

Adapun mawar tersebut sebagai simbolisasi ucapan syukur atas kesehatan Gubernur Jawa Tengah itu sekaligus seruan damai bagai seluruh rakyat Indonesia. 

Ulang Tahun Ganjar

Photo :
  • PDIP

“Teman-teman dari tim dokter dan tim medis juga secara simbolis membagikan 1.000 kuntum bunga mawar kepada masyarakat sebagai simbolisasi ucapan syukur Pak Ganjar sehat di ultah ke-55, dan menjaga juga seruan bagi kita masyarakat, agar damai dalam menyongsong kontestasi Pilpres 2024,” ungkap Mustar. 

Selain itu, dia juga mengungkapkan, ada 60 unit ambulans, yang nantinya akan siap dalam 24 jam untuk membantu dan melayani masyarakat secara gratis. 

“Inilah ambulans Pak Ganjar yang 24 jam mobile kita alokasikan di tiap desa atau kampung,” pungkas Mustar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya