Makan Siang Bareng Jokowi dan Dua Bacapres, Prabowo: Kita Dalam Suasana yang Akrab

Presiden Jokowi Makan Siang Bareng Para Capres Pilpres 2024
Sumber :
  • Biro Setpres

Jakarta– Bakal calon presiden (bacapres) Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto menyampaikan rasa terima kasih kepada Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) atas jamuan makan siang di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Senin, 30 Oktober 2023.

Detik-detik Paspampres Amankan Warga Nyelinap ke Belakang Jokowi

Selain Prabowo, Presiden Jokowi juga turut mengundang dua bacapres lainnya yakni Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo dalam jamuan makan siang tersebut.

Prabowo sendiri datang dengan mengenakan pakaian kemeja batik berwarna cokelat. Dia mengatakan bahwa momen berkumpulnya tiga bacapres dalam satu momen itu jarang bisa terjadi jika tidak diundang oleh Jokowi.

Tinjau BLUD RS Konawe, Presiden Jokowi Apresiasi Inisiatif Pendanaan Pembangunan

Tiga bakal Capres Ganjar, Anies dan Prabowo diundang makan siang Jokowi di Istan

Photo :
  • Antara

“Jadi, bagus ya kita juga dalam suasana yang akrab, dan kami juga ucapkan terima kasih diundang. Kalau tidak diundang kita jarang bisa kumpul,” kata Prabowo di Istana Merdeka, Senin, 30 Oktober 2023.

Jokowi Perintahkan BNPB Segera Atasi Banjir Lahar Dingin Gunung Marapi

Jamuan makan siang yang berjalan kurang lebih selama satu jam diungkapkan oleh Prabowo berjalan dengan suasana yang baik dan akrab.

Prabowo juga menyampaikan pesan dari Presiden RI Joko Widodo agar suasana pilpres tetap dijaga dengan baik. “Saya kira demikian ya, beliau berharap suasana bagus kita juga berharap suasana baik,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya