Arsjad Rasjid Bantah Isu Sri Mulyani Gabung TPN Ganjar-Mahfud

Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo, Arsjad Rasjid.
Sumber :
  • Rahmat Fatahillah Ilham/VIVA.

Jakarta – Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid membantah isu yang menyebut Menteri Keuangan RI Sri Mulyani akan bergabung ke dalam tim pemenangan capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024. 

Sri Mulyani Menghadap Jokowi Bahas Kasus Viral Bea Cukai

Arsjad yang juga Ketua Umum Kadin itu menegaskan rumor Sri Mulyani bergabung dengan TPN Ganjar-Mahfud hanya sebatas isu. 

"Itu isu," kata Arsjad di Gedung High End, Jakarta, Rabu, 1 November 2023.

Duet Ahmad Dhani-Bayu Airlangga Masuk Bursa Pilwali Surabaya

Meski demikian, Arsjad membuka kepada tokoh atau pejabat publik untuk masuk ke dalam TPN Ganjar-Mahfud. Termasuk saat disinggung awak media terkait kemungkinan Menteri BUMN RI Erick Thohir akan merapat ke TPN Ganjar-Mahfud. 

Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
KPU Akan Gelar RDP Bareng DPR Hari Ini, Bahas Evaluasi Pemilu 2024

Arsjad mengaku bahwa pihaknya selalu terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud.

"Kami selalu terbuka, namun itu hak masing-masing. Apakah mau masuk TPN atau tidak, kalau kami pasti selalu terbuka," ujarnya

Sebelumnya, Arsjad memperkenalkan sejumlah purnawirawan jenderal TNI masuk dalam jajaran TPN Ganjar-Mahfud MD. Mereka adalah mantan Kepala Badan Intelijen Strategis (BAIS) TNI Letjen TNI (Purn) Joni Supriyanto, Laksamana Madya TNI (Purn) Desi Albert Mamahit, dan Marsekal Madya TNI (Purn) Tatang Harlyansyah.

Ketua Umum Perbakin, Letnan Jenderal TNI Joni Supriyanto

Photo :
  • PB Perbakin

"Saya perkenalkan Kepala Badan Intelijen Strategis (Ka BAIS) TNI periode 2020-2022 Letjen TNI (Purn) Joni Supriyanto ikut memperjuangkan capres-cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD sebagai Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud," kata Arsjad saat konferensi pers.

  
Tak hanya itu, Laksamana Madya TNI (Purn) Desi Albert Mamahit dan Marsekal Madya TNI (Purn) Tatang Harlyansyah juga bergabung menjadi Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya