Pesan Mardiono untuk Caleg DPR RI PPP se-Indonesia

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono
Sumber :
  • Istimewa

JakartaKurang dari 100 hari jelang Pemilu 2024, Partai Persatuan Pembangunan menggelar kegiatan silaturahmi dan pemantapan Calon Legislatif (Caleg) DPR RI. 

Puan Bilang Penyusunan RAPBN 2025 Berbasis RPJMN Prabowo-Gibran

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono, di Hotel Mercure Ancol, Sabtu 11 November 2023.

Caleg PPP penyandang disabilitas

Photo :
  • Istimewa
Komisi VI DPR Tak Setuju Penerapan Sistem 4 Hari Kerja dalam Seminggu di BUMN

Muhamad Mardiono mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu bentuk untuk memenangkan partainya. Sebab, dalam kesempatan ini para Caleg akan mendapat pembekalan.

“Kita akan memberikan pembekalan, khususnya pemanfaatan teknologi menggunakan sistem aplikasi yang disediakan DPP PPP,” ujar Muhamad Mardiono, dalam keterangannya yang diterima Minggu, 12 November 2023 

Pengakuan Mengejutkan Johan Budi soal Revisi UU MK Dibahas Diam-diam di Komisi III DPR

Muhamad Mardiono menyebut, seluruh Caleg yang hadir juga akan diberi pengarahan untuk menyosialisasikan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD.

“Karena ini kesepakatan kolektif, di mana PPP memutuskan dukungannya Pak Ganjar dan Pak Mahfud untuk memenangkannya sekaligus bersamaan dengan Pemilu Legislatif,” ungkapnya.

Muhamad Mardiono juga berpesan agar para Caleg fokus terhadap prioritas kebutuhan dapilnya masing-masing untuk meraih suara di Pemilu 2024.

“Di Indonesia memiliki kebutuhan berbeda tiap daerahnya. Caleg lebih prioritas memperjuangkan yang dibutuhkan rakyat di dapilnya. Seperti jika daerah pertanian apa yang dibutuhkan, apakah sembako, dan lainnya,” ungkapnya.

“Kita memberikan keleluasaan di dalam penyampaian program kerja Caleg yang akan disampaikan hari ini. Program kerjanya sifatnya kearifan lokal, namun tetap ada yang dicanangkan DPP secara nasional harus disosialisasikan,” pungkasnya.

PPP gelar pelatihan saksi se-Indonesia

Photo :
  • Istimewa

Adapun PPP menargetkan sebanyak 11 juta suara, 50 kursi DPR RI, dan 2.000 kursi kabupaten/kota se-nasional. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya