Relawan Bolone Mase Jepara Siap Menangkan Prabowo-Gibran

Pasangan bakal capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • VIVA/Rahmat Fatahillah Ilham

Jepara – Relawan Bolone Mase di Kabupaten Jepara kini terus bergerak mensosialisasikan pasangan bacapres-bacawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Hal itu dilakukan guna memenangkan pasangan tersebut dalam Pilpres 2024 mendatang.

PPP Bakal Gelar Rapimnas Tentukan Arah Politik, Berani Gak jadi Oposisi Prabowo?

"Saat ini, kami terus bergerak untuk menyosialisasikan pemenangan pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024 kepada masyarakat Jepara," kata salah satu relawan Bolone Mase, pada Minggu, 12 November 2023.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka usai menjalani tes kesehatan

Photo :
  • VIVA/Yeni Lestari
Gibran Bareng Sandiaga Nobar Laga Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di Balai Kota Solo

"Berbagai upaya sosialisasi terus dilakukan, salah satunya dengan melakukan pemasangan ratusan baliho Prabowo-Gibran di lokasi-lokasi strategis. Dan juga melakukan pemasangan stiker-stiker pada kendaraan umum, angkot, truk, dan mobil pribadi milik para relawan," ucap Mastur saat ditemui disela-sela kegiatannya di Jepara.

Dia juga mengatakan bahwa sebelumnya telah melakukan doa bersama atau umbul donga untuk kemenangan pasangan Prabowo-Gibran.

Mardiono Akui Bakal Segera Temui Prabowo: Sedang Kita Atur Waktu

"Selain itu, kegiatan ini didukung secara swadaya oleh para relawan dan donatur yang simpati dengan figur pak Prabowo dan mas Gibran," sambung Mastur.

Menurut tokoh Relawan Bolone Mase Jepara ini, Prabowo-Gibran adalah kombinasi yang ideal untuk memimpin dan melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Pak Prabowo adalah politikus senior, memiliki latar belakang dinas militer yang terkenal disiplin berani dan tegas serta mempunyai jiwa nasionalisme yang tinggi," ujarnya.

Tes Kesehatan Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

"Sedangkan, Mas Gibran adalah tokoh pemuda seorang walikota yang sukses memimpin kota Solo, dan juga pengusaha muda yang inovatif dan kreatif yang mampu mengembangkan UMKM di kota Solo menjadi berkembang bahkan menjangkau internasional," sambungnya. 

"Kami akan terus bergerak mensosialisasikan pemenangan pak Prabowo-Gibran di Pemilu 2024. Dalam waktu dekat kita juga akan melakukan deklarasi dukungan itu bersama para relawan di Kabupaten Jepara. Semoga Tuhan Yang Maha Esa mengabulkan doa dan harapan kami," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya