Di Pandeglang, Relawan Prabowo Gelar Lomba dan Beri Bantuan Sembako

Relawan Prabowo di Pandeglang Banten
Sumber :
  • Istimewa

Pandeglang – Jelang Pemilu 2024, para relawan yang berkontestasi terus melakukan kegiatan di tengah-tengah masyarakat. Termasuk Relawan Mas Bowo, yang merupakan pendukung Prabowo Subianto.

Di Rakernas, PDIP Siapkan Langkah Strategis Pasca Pemilu 2024

Di Kabupaten Pandeglang Banten, relawan tersebut membuat kegiatan yang menarik perhatian masyarakat yakni lomba karaoke. Juga dilakukan pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkannya.

Kegiatan lomba karaoke tersebut digelar di Jalan Talaga, Babakan, Karaton, Kabupaten Pandeglang, Banten. Masyarakat yang memiliki hobi, merasa senang dengan ini.

Kapan Megawati dan Prabowo Subianto Bertemu? Hanya Puan dan Hasto yang Tahu

"Kami sangat senang bisa ikut serta dalam lomba ini. Terima kasih Mas Bowo telah memberikan kesempatan untuk mengekspresikan bakat kami," ujar Nur, peserta lomba.

Adanya kegiatan tersebut, relawan dari DPD Banten juga mengatakan kalau gotong royong di tengah-tengah masyarakat masih terjaga dengan baik. 

Putuskan Dukung Prabowo-Gibran, Nasdem Siapkan Nama Untuk Menteri?

"Kegiatan seperti ini membuktikan bahwa gotong royong masih hidup di tengah-tengah masyarakat. Mas Bowo dan relawannya telah menciptakan ruang positif untuk bersatu dalam keceriaan," kata Naufal.

Dilanjutkan dengan pembagian sembako. Dimana relawan ini membagikan untuk masyarakat di Gg. Mawar No.3, Sukaratu, Kec. Majasari, Kabupaten Pandeglang, Banten. Masyarakat di lokasi tersebut merasa terbantu dengan kepedualian relawan tersebut.

"Terima kasih Mas Bowo dan tim relawan yang telah membantu kami. Bantuan ini sangat berarti untuk keluarga kami," kata Difa, salah satu penerima sembako

"Saya melihat langsung bagaimana Relawan Mas Bowo dengan sigap dan penuh kepedulian menyalurkan bantuan kepada warga yang membutuhkan. Momen seperti ini mengingatkan kita akan pentingnya saling berbagi dalam menjaga kebersamaan," ujar Neneng, anggota DPD Relawan yang turut mendukung kegiatan itu.

Kegiatan-kegiatan oleh relawan tersebut, tidak saja memberikan materi pembagian sembako. Tetapi juga membangun ikatan emosional dengan warga terhadap Relawan Mas Bowo ini di Kabupaten Pandeglang. Apalagi semangat gotong royong masih terjaga dengan baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya