Prabowo: Kita Tidak Mau Lihat Ada Kemiskinan di Indonesia

Pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.
Sumber :
  • istimewa

Jakarta - Calon presiden (capres) Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto mengatakan dirinya tidak ingin melihat adanya kemiskinan di Indonesia. Hilangnya kemiskinan di Indonesia bukan hanya cita-cita Prabowo, tapi juga pendiri bangsa ini.

Cak Imin Akui Masih Bawa Misi Perubahan: Kalau Enggak Ada, Collaps Kita

Hal itu dikatakan Prabowo usai menerima deklarasi dukungan dari Relawan Matahari Pagi di kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan.

Awalnya, Prabowo mengatakan bangsa Indonesia dibangun oleh perjuangan para pahlawan. Prabowo juga menegaskan, kemerdekaan yang diraih Indonesia bukanlah suatu hadiah dari pihak atau negara lain.

Dukungan Golkar kepada Ijeck untuk Pilkada Sumut tinggi tapi Keputusan Ada di Pusat, Kata Pakar

Paslon Capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

"Bangsa ini dibangun oleh perjuangan puluhan ribu rakyat yang berkorban untuk Indonesia merdeka, kita terima kemerdekaan bukan sebagai hadiah," kata Prabowo, dikutip Minggu, 19 November 2023.

TKN Bantah Rumor Prabowo Akan Tinggalkan Relawan Pendukungnya

Prabowo lantas bicara soal cita-cita pendiri bangsa yang ingin melihat rakyat Indonesia hidup sejahtera. Para pendiri bangsa kata dia tak ingin melihat rakyat Indonesia hidup dalam kemiskinan.

Maka dari itu, dia pun bertekad untuk mengentaskan kemiskinan jika terpilih sebagai presiden RI. Hal ini tentunya sesuai dengan tekad dan cita-cita dari para pendiri bangsa yang telah gugur.

Prabowo-Gibran dapat nomor urut 2

Photo :
  • VIVA/Yeni Lestari

"Kita ingin rakyat kita hidup sejahtera, kita tidak mau melihat ada kemiskinan di bangsa Indonesia. Ini impian, ini cita-cita pendiri-pendiri bangsa kita, mereka yang gugur untuk bangsa ini, mereka yang gugur untuk kita merdeka, tidak ingin melihat Indonesia ada kemiskinan," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya