Anies Baswedan Mulai Kampanye di Tanah Merah Jakut, Cak Imin di Jawa Timur

Anies Baswedan dan Cak Imin diarak pakai jeep mobil ke KPU.
Sumber :
  • Tangkapan layar tvOne

Jakarta – Pasangan capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, langsung kampanye di hari pertama pada Selasa 28 November 2023. Tetapi, kampanye Pilpres 2024 keduanya tidak bersama-sama di satu tempat.

PPP dan PKB Bertemu, Bahas Apa?

Dari jadwal yang diterima, Anies akan memulai kampanyenya dengan mendatangi warga Tanah Merah, Jakarta Utara. Dia berangkat dari kediamannya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Di Kampung Tanah Merah, kick off kampanye digelar mulai dari pukul 09.00 WIB.

Dari Tanah Merah, Anies melanjutkan kampanye di GOR Ciracas, Jakarta Timur sekitar pukul 11.00 WIB hingga pukul 12.30 WIB. Siang hari, Anies melanjutkan perjalanan ke Pakansari, Bogor Jawa Barat. 

Risma Belum Bisa Imbangi Khofifah untuk Pilkada Jawa Timur, Menurut Pengamat

Selanjutnya Anies akan menyapa warga Jembatan Merah yang berada di Jalan Kapten Muslihat, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Sore hari, hari sekira 17.00 WIB hingga 18.00 WIB, Anies dan rombongan ke Jakarta tetapi menggunakan Commute Line, atau KRL. Di Jakarta menghadiri diskusi transisi energi yang digelar di Graha Bimasena, Dharmawangsa Raya, Jakarta Selatan.

Sedangkan cawapres Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, memulai kampanye di Jawa Timur. Pada pukul 11.00 WIB, dia hadir pada rapat terbuka bersama di GOR Wringin Rejo, Mojokerto Jawa Timur. Pada 14.30 WIB, berdialog denga pedagang pasar juga melihat Jembata Merah Plaza, Surabaya.

Timnas Amin Bakal Halalbihalal di Rumah Anies Besok, Langsung Dibubarkan?

Pada sore harinya, Ketua Umum PKB itu juga akan berolahraga bersama-sama masyarakat di Lapangan Bola Wedoro Sidoarjo, antara pukul 15.30 WIB. Malam harinya, Gus Muhaimin akan makan malam sekaligus berdialog dengan PKL di Taman Bungkul, Surabaya.

PPP dan PKB sepakat kerjasama dengan di Pilkada 2024

PKB dan PPP Tegaskan Bersinergi di Pilkada Serentak 2024, Intip Kesepakatannya

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah rampung melakukan pertemuan di DPP PKB, Jakarta Pusat pada Senin, 29 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024