Gibran Ngaku Siap Hadapi Debat Cawapres

Cawapres nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq

Solo Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka menyatakan telah siap untuk debat kedua Pilpres 2024 yang diperuntukkan untuk cawapres. Rencananya Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI akan menyelenggarakan debat kedua pada Jumat, 22 Desember 2023, mendatang.

Zulhas: Katanya PAN Cuma Bisa Joget, Eh yang Menang Capresnya Gemoy dan Bisa Joget

“Ya, nanti disiapkan ya, makasih,” kata Gibran yang juga Wali Kota Solo saat akan meninggalkan Balai Kota Solo pada Kamis, 14 Desember 2023.

Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka di Balaikota Solo.

Photo :
  • VIVA,co.id/Fajar Sodiq
Prabowo: Tidak Boleh Ada Anak Menangis karena Kelaparan

Selain itu, ia juga menyatakan telah siap menghadapi debat dengan dua cawapres lainnya, yakni cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar dan cawapres nomor urut 3, Mahfud MD. “Ya nanti disiapkan ya,” ujar Gibran dengan jawaban yang sama.

Seperti diketahui debat perdana capres telah selesai dilakukan pada Selasa malam, 12 Desember 2023 di Kantor KPU, Jakarta.

Prabowo: Beri Saya Waktu 4 Tahun untuk Sejahterakan Rakyat Indonesia

Cawapres nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka

Photo :
  • VIVA/Galih Purnama

Sedangkan pada debat kedua akan diikuti khusus cawapres. Debat yang digelar pada Jumat, 22 Desember 22023 itu akan dihadiri Muhaimin Iskandar, Gibran Rakabuming Raka, dan Mahfud MD.

Debat kedua Pilpres 2024 itu mengambil tema, ekonomi kerakyatan, ekonomi digital, keuangan, investasi pajak, perdagangan, pengelolaan APBN/PBD, infrastruktur dan perkotaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya