Relawan Timur For Gibran Meriahkan Lokasi Debat Cawapres, Teriakkan Yel-yel Dukungan

Relawan Timur For Gibran di Lokasi Debat Cawapres, JCC Senayan
Sumber :
  • VIVA/ Zendy

JakartaRelawan pendukung Gibran Rakabuming Raka, yakni Relawan Timur For Gibran, ikut memadati lokasi debat kedua capres-cawapres, di Jakarta Convention Center atau JCC, Senayan Jakarta, Jumat 22 Desember 2023.

Keras! Refly Sentil Anies: Dia Kan Individual, Tak Perlu Raker untuk Mengatakan Oposisi

Puluhan relawan tersebut, nampak memberi semangat dengan meneriakkan nama Gibran sembari bernyanyi dan berjoget. Selain itu, mereka juga mengacungkan 2 jari sebagai tanda dukungan pada pasangan capres-cawapres, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka yang bernomor urut 2 di Pilpres 2024.

Berdasarkan pantauan VIVA di JCC Senayan, sejumlah relawan Timur For Gibran sudah memadati lokasi debat yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum atau KPU

Ketua MPR: Tidak Ada Celah untuk Menunda atau Membatalkan Pelantikan Prabowo-Gibran

Mereka tampak kompak berjoget riang gembira menyambut debat cawapres. Mereka terlihat mengenakan kaos serba hitam dan bertuliskan 'Timur For Gibran'. Tampak pula di kaos para relawan wajah Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, lengkap dengan nomor urut 2.

"Prabowo Gibran Prabowo Gibran pasti menang," yel-yel relawan Prabowo-Gibran di lokasi.

Duet Anies-Ahok di Pilgub DKI Dipastikan Tak Bisa Terjadi, KPU Ungkap Alasannya

Mereka juga turut memutar sebuah lagu menggunakan sound system yang dibawa secara pribadi.

Seperti diketahui, hari ini debat kedua capres-cawapres yang digelar oleh KPU. Ada lima kali debat yang digelar. Debat kedua ini, dikhususkan untuk cawapres.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya