Gibran Rakabuming Sampaikan Terima Kasih ke Prabowo Diajak jadi Cawapres di Pilpres 2024

Gibran Rakabuming Raka Debat Cawapres Pemilu 2024
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta - Calon Wakil Presiden atau cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, menyampaikan terima kasih kepada capres Prabowo Subianto karena telah memberikan kesempatan untuk ikut kontestasi di Pilpres 2024.

Bamsoet: Golkar Siapkan Karpet Merah untuk Jokowi, Gibran hingga Maruarar Sirait

Hal itu disampaikan Gibran, saat debat kedua capres-cawapres yang digelar Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat malam, 22 Desember 2023.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Prabowo, yang sudah memberikan saya kesempatan untuk ikut andil dalam kontestasi ini. Saya sangat bangga sekali, saya menjadi bagian dalam perjalanan menuju Indonesia emas,” kata Gibran.

Luhut Tolak Jadi Menteri Prabowo, Tapi Siap Jadi Penasihat

Selain itu, Gibran juga menyampaikan terima kasih kepada Profesor Mahfud MD dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin). Sebab, Gibran bisa berada dalam satu panggung dengan calon wakil presiden nomor urut 1 dan calon wakil presiden nomor urut 3 itu. Dimana keduanya bagi Gibran adalah orang hebat.

“Saya sangat senang sekali bisa satu panggung dengan orang-orang hebat seperti ini, senang sekali anak muda bisa bertukar pikiran dengan ketua umum partai dan seorang profesor,” ujarnya.

Soal Revisi UU Kementerian Negara, Airlangga: Presiden Terpilih Diberikan Kekuasaan Menyusun Kabinet

Oleh karena itu, Gibran mengajak anak-anak muda seluruh Indonesia untuk saling bergandengan tangan dan saling mendukung. Menurut dia, Indonesia akan mendapatkan bonus demografi dimana bagian besar penduduknya ada pada usia produktif.

“Anak-anak muda harus saling mendukung, anak-anak muda harus saling bergandengan tangan. Saya yakin Indonesia emas bisa tercapai. Di tahun 2020 sampai 2030, kita akan mendapatkan bonus demografi. Peluang untuk menuju Indonesia emas kita makin terbuka lebar,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya