TKN: Gibran Adalah Gambaran Jokowi Plus Kebaruan dan Penyempurnaan

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Nusron Wahid.
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito.

Jakarta – Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN), Nusron Wahid, menilai performa debat dari Cawapres Gibran Rakabuming Raka sebagai penampilan yang akan mengingatkan masyarakat kepada sosok Presiden Joko Widodo (Jokowi). Gibran menurut Nusron berhasil membuktikan diri layak disebut sebagai penerus sosok Jokowi. 

Galangan Kapal Panji Gumilang Masih Disegel, Alvin Lim Kritik Pemkab Indramayu

“Penampilan Mas Gibran semalam sangat prima. Impresi, pesona dan tutur katanya padat sehingga mudah dimengerti rakyat. Kalau dari konten juga hasilnya sangat luar biasa sekali. Mengingatkan kita pada performa Pak Joko Widodo saat debat dahulu. Mas Gibran ini Jokowi plus dengan kebaruan dan penyempurnaan.” tutur Nusron dalam keterangan yang diterima Minggu, 24 Desember 2023.

Gibran Rakabuming Raka Debat Cawapres Pemilu 2024

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Frustasi Angka Kelahiran Rendah, Presiden Korsel Bentuk Kementerian Baru

Menurut Nusron, performa debat dari Gibran pada Jumat malam, akan menghentikan pernyataan-pernyataan keraguan terhadap sosok dan kompetensi dari putra sulung presiden Jokowi tersebut. 

“Kami yakin tadi malam, hampir semua pihak yang selama ini nyinyir kepada Mas Gibran akan speechless dan tak sanggup berkata-kata. Publik yang selama ini ragu akan langsung jatuh hati. Mas Gibran membuktikan diri sebagai penerus Pak Jokowi.” tutur Nusron. 

Jokowi Hadiri Pernikahan Rizky Febian & Mahalini, Sule Ungkap Momen Mengharukan!

Nusron Wahid juga menghimbau semua pihak untuk menghentikan semua nyinyiran, terutama terkait hal-hal yang tidak substantif. Selama ini, tutur Nusron, Gibran sering mmenjadi korban nyinyiran yang sama sekali tidak terkait dengan substansi pemilihan. 

“Segala nyinyiran yang tidak substansif akhirnya jadi senjata makan tuan. Saat debat kita sama-sama menikmati, ternyata belimbing sayur kalau dibuat sambel, dicampur dengan sayur asem jadi makanan yang enak.” sindir Nusron. 

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka saat debat Cawapres KPU

Photo :
  • Istimewa

Atas performa debat Gibran, Nusron juga menyampaikan bahwa dirinya semakin yakin bahwa Prabowo Gibran akan memenangkan pemilihan presiden dalam satu putaran. 

“Kami juga yakin, ini akan berpengaruh pada elektabilitas Prabowo GIbran. Pemilih yang selama ini ragu akan kembali bersama Prabowo Gibran. Anak-anak muda juga akan melihat ada perwakilan dirinya dalam sosok Mas Wali. Kami semakin yakin bahwa Prabowo Gibran akan menang satu putaran.” lanjutnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya