Kolaborasi dengan Pelaku Start-Up, Kaesang Ingin PSI Lebih Anak Muda

Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

Tangerang - Sekitar 50 pelaku start-up menggelar pertemuan dengan Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep di kawasan The Breeze, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Selasa, 2 Januari 2023.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Para pelaku perusahaan digital ini pun mempromosikan produk yang dimiliki, untuk bisa dikolaborasikan dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) baik untuk melakukan kaderisasi, hingga mengembangkan visi misi partai.

Kaesang mengatakan, acara tersebut untuk mengetahui apa yang bisa dikerjasamakan antara pelaku start-up dengan partai yang dipimpinnya.

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

"Ya acara ini, kami kumpul-kumpul dengan start up-start up yang ada di sini, apa yang bisa dikerjasamakan. Mungkin nanti setelah pemilu maupun yang sebelum pemilu," katanya.

Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)
PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Putra bungsu Presiden Joko Widodo ini mengatakan, salah satu kerja sama itu pun seperti adanya sekolah kaderisasi yang bisa dilakukan setelah pesta demokrasi 2024 nanti.

"Ada kerja sama tentunya, iya itu tadi salah satunya lewat sekolah partai. Itu yang kami bisa kita garap, sekolah partai bisa lebih milenial gitulah. Tapi nanti mungkin setelah 2024 baru kami akan tindaklanjuti lebih," ujarnya.

Adik calon wakil presiden nomor urut 2 ini pun menargetkan, kerja sama dan pertemuan dengan pelaku start-up ini, bertujuan agar PSI lebih digital dan mampu mengikuti perkembangan teknologi, khususnya anak muda. "Pertemuan ini ya pokoknya PSI lebih anak muda," ujarnya.




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya