Relawan Projo Kerahkan Tenaga Dalam Demi Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Ketua Bapilpres Projo, Panel Barus (Tengah)
Sumber :
  • VIVA/Rahmat Fatahillah Ilham

Jakarta – Relawan Pro Jokowi atau Projo, mengerahkan seluruh tenaga dalam mereka untuk memastikan pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo SubiantoGibran Rakabuming Raka, menang satu putaran pada Pilpres 2024.

Jokowi Ajak PM Singapura Lee Jadi Pengembang Kawasan Industri Halal di Tiga Daerah RI

Diketahui, pelaksanaan Pilpres 2024 tinggal 40 hari lagi dan akan digelar serentak dengan pemilu legislatif atau pileg, pada 14 Februari 2024.

"Projo akan mengeluarkan tenaga dalamnya untuk memastikan kemenangan rakyat dalam satu putaran, dalam 40 hari ini Projo akan mengeluarkan tenaga dalamnya untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran," kata Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Presiden (Bappilpres) DPP Projo, Panel Barus, dalam konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan, Jumat, 5 Januari 2024. 

Gelora Tolak PKS Gabung KIM, Demokrat Serahkan pada Prabowo

Panel mengatakan, para kader dan simpatisan Projo di seluruh Indonesia akan memperkuat kerja sama dengan Tim Kampanye Nasional (TKN) dan Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran. Kolaborasi ini untuk memperluas kampanye dan menggalang dukungan. 

Selain itu, para kader juga bergerak untuk mengirimkan jutaan alat peraga kampanye atau APK, serta terus menerus mensosialisasikan visi-misi yang diusung Prabowo-Gibran itu.

Besok, Jokowi Bertemu CEO Microsoft di Istana Negara

"Saat ini Projo sudah membentuk 50.000 posko rakyat Projo yang tersebar dari tingkat provinsi hingga kelurahan/desa, mengirimkan jutaan alat peraga kampanye untuk mensosialisasikan Prabowo-Gibran," ungkapnya.

"Dalam 40 hari, tersisa seluruh kader Projo akan digerakkan 24 jam penuh untuk memastikan kemenangan rakyat. Ini akan menjadi pamungkas Projo dalam memenangkan pasangan Prabowo-Gibran," jelasnya. 

Lebih lanjut, Panel mengatakan Prabowo-Gibran layak menang satu putaran lantaran keduanya memenuhi kriteria pemimpin yang diharapkan rakyat. Keduanya dinilai mampu melanjutkan program dan agenda yang sudah dijalankan Presiden Joko Widodo selama dua periode menjabat (2014-2019 dan 2019-2024).

"Bersama pasangan Prabowo-Gibran, Indonesia akan mampu melanjutkan agenda dan program yang sudah dimulai oleh Presiden Joko Widodo. Prabowo-Gibran merupakan pasangan yang kami nilai sebagai orang paling tepat dalam membawa obor kemajuan yang sudah dinyalakan Presiden Jokowi dan pemimpin sebelumnya," pungkas Panel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya