Gibran Rakabuming Raka dan Gus se-Jawa Ikuti Futsal Sarungan Bareng Samsul

Gibran dan Gus Sejawa ikut Main Futsal
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Politik – Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka silaturahmi dengan para gus dan ning dari berbagai pondok pesantren se-Pulau Jawa. Pertemuan berlangsung santai dan didahului dengan bermain futsal bertajuk Fun Futsal Sarungan Bareng Samsul, Sabtu, 6 Januari 2024. 

Punya Banyak Proyek Properti di Bandung Raya, APLN Pede Kuasai Pasar Jawa Barat

Pertemuan berlangsung dengan para gus dan ning diselenggarakan di Kota Cirebon. Hadir puluhan gus dan ning, termasuk dari Buntet Pesantren Cirebon.

Gibran dan Gus Sejawa ikut Main Futsal

Photo :
  • Istimewa
Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Mas Gibran dan para gus bermain futsal. Yang menarik dan menyita perhatian, Gibran mengenakan jersey dengan nama punggung Samsul dan nomor 2. Gibran mencetak dua gol dalam pertandingan itu.

Setelah futsalan, sambil duduk bersila di lapangan futsal, Gibran dan para gus pun berdialog.

Istri Wali Kota Bogor Ajak Masyarakat Dukung Produk Lokal

Gibran menyampaikan ia sangat senang bisa bermain futsal bersama para Gus. “Terima kasih, refreshing sekali ini di tengah hiruk-pikuk politik kampanye yang melelahkan. Hari ini cukup menyenangkan sekali,” kata Gibran.

Gibran juga menyampaikan terima kasih kepada Gus-gus yang sudah berkenan meluangkan waktu dan mendoakannya. Menurut Gibran, ia dan capres Prabowo Subianto ingin ke depan ada transformasi di pondok pesantren.

“Jaringan pondok ini kan luar biasa sekali, santrinya, alumninya, luar biasa sekali. Jadi memang harus bonus demografi harus dimanfaatkan dengan baik, santri jangan sampai ketinggalan untuk perjalanan menuju Indonesia Emas 2045,” ujar Gibran.

Gibran dan Gus Sejawa ikut Main Futsal

Photo :
  • Istimewa

Ia meminta para Gus-gus untuk mengawal program-program Prabowo-Gibran, salah satunya Dana Abadi Pesantren, transformasi pondok-pondok, transformasi pesantren 5.0.

“Saya ingin yang muda mengambil peran dengan kerja keras. Gus-gus semua yang hadir di sini melek teknologi, itu menjadi modal utama,” kata Gibran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya