Prabowo: Saya Tak Gentar dengan Mereka yang Ingin Membuat Indonesia Lemah

Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto
Sumber :
  • Istimewa

Palembang - Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menegaskan dirinya tidak gentar terhadap pihak manapun yang ingin mencoba membuat Indonesia menjadi bangsa dan negara yang lemah.

Prabowo Temani Jokowi Bertemu PM Singapura, Pengamat: Simbol Pelibatan Pemimpin Masa Depan

"Saya tidak rela, saya tidak gentar, saya tidak takut dengan mereka yang ingin Indonesia lemah," tegas Prabowo dalam sambutannya di depan umat Jaringan Santri Indonesia (JIS) di Palembang, Selasa 9 Januari 2024.

"Indonesia (negara) kaya, oleh karena itu kita harus jaga kekayaan Indonesia. Kekayaan Indonesia harus dinikmati seluruh rakyat Indonesia," tambahnya.

Risma Belum Bisa Imbangi Khofifah untuk Pilkada Jawa Timur, Menurut Pengamat

Hal tersebut karena sejak remaja, Prabowo mengaku memang sudah bertekad mempertaruhkan jiwa dan raganya untuk rakyat dan bangsa Indonesia.

Sudaryono dan Hendi Bersaing Ketat dalam Survei LKPI untuk Pilgub Jateng

"Waktu saya masih remaja, saya tidak punya apa-apa, saya sudah teken siap mati untuk bangsa dan rakyat Indonesia," ungkapnya.

Menurutnya, setiap manusia memang diharuskan hidup saling tolong-menolong. Prabowo mengatakan untuk saling membantu sesuai kemampuan.

"Kalau kita bisa membantu banyak orang, bantulah banyak orang, kalo nggak bisa, bantulah beberapa, kalau nggak bisa beberapa orang, bantulah satu orang," tuturnya.

Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto

Photo :
  • Istimewa

Ia berujar bahwa jika tidak bisa membantu satu orang pun, setidaknya jangan menyusahkan, apalagi menyakiti, memfitnah hingga menjelek-jelekkan.

"Apalagi merusak yang tidak perlu. Kita percaya, saya percaya bertekad selalu hidup di atas jalan yang benar, di atas jalan yang diridhoi Yang Maha Esa," ujar Prabowo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya