Prabowo Tegaskan Tak Akan Gentar dengan Koruptor

Prabowo Subianto
Sumber :
  • dok. Istimewa

Bengkulu – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menegaskan dirinya tidak akan pernah gentar dengan koruptor yang menjadi penyebab banyaknya kesulitan masyarakat.

Prabowo-Gibran Hadiri Halalbihalal PBNU, Disambut Menag dan Gus Yahya

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri acara 'Konsolidasi Relawan Prabowo-Gibran Provinsi Bengkulu' yang digelar di Balai Buntar, Bengkulu pada Kamis, 11 Januari 2024.

Prabowo Subianto

Photo :
  • dok. Istimewa
Muncul Banyak Versi Formasi Kabinet Prabowo, Gerindra: Semua Itu Mungkin Aspirasi

“Hei maling-maling, koruptor-koruptor, Prabowo tidak pernah akan gentar terhadap kalian. Prabowo-Gibran bersama rakyat Indonesia!,” tegas Prabowo di hadapan ribuan massa yang diiringi tepuk tangan dan teriakan 'Prabowo Presiden'.

Prabowo juga memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bengkulu yang rela hadir dan mengatakan akan terus berjalan pada jalur perjuangan selama rakyat berada di belakangnya.

Cak Imin Titipkan 8 Agenda Perubahan ke Prabowo-Gibran, Apa Saja?

Prabowo Subianto

Photo :
  • dok. Istimewa

“Terima kasih dan terima kasih kepada saudara-saudara. Selama rakyat membela, saya akan berjuang terus,” ucap Prabowo.

Untuk itu, Prabowo mengajak seluruh rakyat Bengkulu untuk menyebarkan pesan bahwa pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Prabowo-Gibran optimis dapat membawa Indonesia menjadi negara yang makmur.

“Dari tempat ini tolong saudara pulang ke kampungmu, gerakkan saudara-saudaramu, yakinkan semua, Prabowo-Gibran akan membawa Indonesia menjadi makmur dan menjadi kuat,” pesan Prabowo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya