Jelang Pencoblosan, Anies Ajak Pendukungnya Berdoa: Pada Akhirnya Semua Adalah Takdirnya

Anies Baswedan di rumah pribadinya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa 13 Februari 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zendy Pradana

Jakarta – Capres nomor urut satu Anies Baswedan mengatakan bahwa dirinya telah mempersiapkan sejumlah persiapan jelang melakukan pencoblosan di TPS pada Rabu 14 Februari 2024 besok. Salah satunya yakni merasa rileks sejenak sebelum melakukan pencoblosan di TPS.

Menang Pilpres, Prabowo Sebut Butuh Dukungan NU untuk Bangun Bangsa

Anies menjelaskan kalau besok akan mencoblos di lingkungan dekat rumahnya bersama keluarganya. Ia menyebut akan berangkat pagi dalam mencoblos.

"Jadi kami sekeluarga akan nyoblos di TPS di lingkungan kami pagi-pagi. Kemudian sesudah itu, nanti kami akan ke markas di Jalan Diponegoro, di Markas Timnas (Amin)," ujar Anies di rumah pribadinya, Jakarta Selatan pada Selasa 13 Februari 2024.

Partai Gelora Tolak PKS Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, Ini Alasannya

Anies Baswedan di rumah pribadinya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa 13 Februari 2024

Photo :
  • VIVA.co.id/Zendy Pradana

"Kegiatan kita itu, jadi tidak ada persiapan khusus hari ini kita relatif rileks. Kemudian sore malam nanti bersama keluarga saja," lanjutnya.

Anies Tak Bisa Tentukan Sebagai Oposisi: Saya Bukan Pimpinan Partai

Anies menjelaskan bahwa tidak ada kesiapan khusus jelang pencoblosan besok. Sebab, hanya berdoa yang diutamakan sebelum melakukan pemilihan besok.

"Kita doa seperti biasa, dan doa tidak pernah putus dari kemarin. Jadi saya juga mengajak kepada semua, mari semua simpatisan, semua pendukung untuk berdoa sesuai dengan ajaran agamanya masing-masing," ucap Anies.

Anies juga mengajak kalau seluruh simpatisan untuk berdoa dalam kelancaran pencoblosan di pemilu 20024 besok.

"Jadi kami ajak semua simpatisan, semua pendukung untuk berdoa. Bagian usaha kita kerjakan, sekarang adalah berserah kepada tuhan, Allah SWT, karena kita tahu pada akhirnya semua adalah takdirnya," tegasnya.

Lokasi lengkap TPS paslon Anies-Cak Imin

Juru bicara Timnas Amin, Iwan tarigan mengatakan bahwa capres nomor urut satu Anies Baswedan akan mendatangi TPS untuk melakukan pencoblosan pada Rabu 14 Februari 2024 sekira pukul 07.00 WIB.

"Capres di TPS 60 RT 04/06, Kelurahan Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan," ujar Iwan Tarigan saat dikonfirmasi, Selasa 13 Februari 2024.

Cak Imin

Photo :
  • YouTube Anies Baswedan

Iwan pun mengatakan bahwa lokasi Cak Imin melakukan pencoblosan juga di wilayah Jakarta Selatan.

"TPS 023 kemang di Halaman Panin Bank
 Jl raya kemang raya no 112 RT 003 /002," kata Iwan.

Pun, Iwan menyebut Ketua Umum Partai nasdem Surya Paloh akan mencoblos di wilayah Jakarta Selatan yakni di TPS 08 Komplek Antam 4 Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya