TKN: Kemenangan Prabowo-Gibran Dilakukan Secara Terhormat

Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia
Sumber :
  • ANTARA/Fauzi Lamboka

Jakarta - Komandan Tim Kampanye Nasional atau TKN Teritorial Prabowo-Gibran, Ahmad Doli Kurnia, mengaku tak khawatir untuk menghadapi sengketa Pilpres 2024 yang bakal diajukan oleh kubu pasangan capres-cawapres nomor urut 1 maupun 3.

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Doli menegaskan bahwa kemenangan yang diraih oleh pasangan nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, dilakukan secara terhormat.

"Insya Allah enggak ada (khawatir), kan kita insya Allah sama-sama menyaksikan. Kami merasa bahwa kemenangan yang diraih oleh tim kami pasangan 02 ini, itu dilakukan dengan cara-cara yang terhormat," kata Doli kepada wartawan di Kantor KPU RI, Jakarta Pusat, Rabu 20 Maret 2024.

Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi

Ketua Komisi II DPR RI, ini mengatakan bahwa masyarakat Indonesia mempercayakan bangsa Indonesia kepada Prabowo-Gibran. Maka dari itu, kata dia, TKN memberikan apresiasi terhadap partisipasi masyarakat dalam pesta demokrasi di Pemilu 2024.

"Masyarakat Indonesia memberikan kepercayaan kepada pasangan 02. Untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada rakyat Indonesia yang memberikan kepercayaan kepada Pak Prabowo dan Mas Gibran," katanya. 

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Di sisi lain, politisi Partai Golkar kembali menegaskan bahwa pihaknya siap menghadapi gugatan terkait hasil Pemilu 2024. "Nah kalau kemudian masih ada pihak yang merasa belum puas, kami juga siap untuk menghadapi itu," kata dia.

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Sudahi Kegaduhan terkait Pilpres 2024, Elite Politik Diminta Tiru Sikap Prabowo

Elite politik yang kalah perlu mencontoh sikap ksatria dari sosok Presiden terpilih 2024 Prabowo Subianto dalam menghadapi apapun hasil dari sebuah kandidasi politik.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024