Demokrat Sulsel Satu Suara Dukung Kebijakan SBY

Penandatanganan Pakta Integritas Partai Demokrat
Sumber :
  • Antara/Prasetyo Utomo
VIVAnews
Gunung Ibu Erupsi Kembali, Semburan Abu Tebal Membubung Tinggi 4.000 Meter
- Partai Demokrat se-Sulawesi Selatan mendukung penuh upaya penyelamatan partai melalui majelis tinggi. Hal itu menjadi kesimpulan dari Rapat Kordinasi Daerah Partai Demokrat Sulawesi Selatan yang berakhir Rabu dinihari, 13 Februari 2013.

Waspada, Masyarakat Jangan Tertipu Ditawarkan Berangkat Haji Gunakan Visa Non Haji

Pertemuan yang digelar di Hotel Singgasana ini dihadiri lebih dari 200 orang, berasal dari pengurus DPD Partai Demokrat Sulsel, pengurus DPD dari 24 kabupaten/kota, anggota legislatif PD se-Sulsel serta calon anggota legislatif PD untuk Pemilu 2014 mendatang.
Gak Nyangka, Begini Isi Garasi Epy Kusnandar yang Ditangkap Gegara Narkoba


Ketua divisi komunikasi publik Partai Demokrat Sulsel Syamsu Rizal menegaskan satu suara dalam mendukung kebijakan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam menyelamatkan Demokrat. "Ini upaya terbaik dalam upaya penyelamatan partai," kata Syamsu Rizal, pagi tadi.


Ia menambahkan, apa pun keputusan majelis tinggi, Demokrat Sulsel akan mengawal keputusan tersebut. Pasalnya, Demokrat Sulsel meyakini majelis tinggi bisa membangkitkan kembali suara Partai Demokrat jelang Pemilu 2014 mendatang.


"Majelis tinggi tentu saja akan memunculkan kebijakan-kebijakan strategis untuk membesarkan partai, mengingat tinggal sekitar satu tahun lagi akan menghadapi Pemilu," katanya.


Dukungan itu sendiri tidak main-main. Seluruh pengurus Demokrat se-Sulsel, dari provinsi hingga kabupaten/kota membubuhkan tanda tangan di atas kertas dua rangkap sebagai dukungan penuh. Rencananya, tanda tangan dukungan tersebut akan disampaikan ke Jakarta.


Disaat bersamaan, seluruh pengurus PD se-Sulsel juga menandatangani pakta integritas yang terdiri dari 10 poin. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya