Golkar Mulai Hitung Mundur Pelaksanaan Munaslub

Ketua DPP Partai Golkar, Nurdin Halid.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fikri Halim

VIVA.co.id – Partai Golkar akan melaksanakan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) pada 7 Mei 2016 nanti di Bali. Susunan panitia penyelenggara sendiri tidak mengalami perubahan dari yang telah disusun dalam rapat harian beberapa waktu lalu.

Tinggalkan Demokrat, IAS Mengaku Langsung Sehati Dengan Golkar

"Kita telah mendengar keputusan bahwa acara Munaslub akan diselenggarakan 7-8 mei yang akan datang. Itu persis satu bulan dari sekarang. Kedua, tempat di Bali. Itu pertama kita bersyukur," kata ketua penyelenggara Munaslub, Theo Sambuaga, di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta, Kamis 7 April 2016.

Seperti diketahui, Steering Committee Munaslub diketuai oleh Nurdin Halid dan Sekretaris Agun Gunanjar. Sementara ketua Organizing Committee adalah Zaenuddin Amali dan Sekretaris Erwin Aksa.

Nurdin Halid: Kalau Ganjar Tak Ada Tempat di PDIP, Golkar Terbuka

"Segera sesudah ini, sesuai arahan ketua umum, siap paling lambat satu minggu menyampaikan laporan persiapan penyelenggara acara," ucap Theo.

Sementara itu, Nurdin Halid mengatakan pihaknya akan segera mengelaborasi pikiran ketua umum mengenai prinsip-prinsip dasar Munaslub yang demokratis, rekonsiliatif, berkeadilan dan bersih.

Nurdin Halid Isyaratkan Kembali Maju di Pilkada Sulawesi Selatan

"Ini akan bersentuhan dengan siapapun kader, etika moral dari seluruh voters," kata Nurdin.

SYahrir Cakkari, Pengacara Kadir dan Nurdin Halid

Nurdin Halid Laporkan Ketua Golkar Sulawesi Selatan ke Polda 

Sebelumnya, atas tuduhan yang dilontarkan Ketua Golkar Sulawesi Selatan, Nurdin Halid sudah melayangkan somasi. Tetapi tidak digubris hingga ke ranah hukum.

img_title
VIVA.co.id
25 Juli 2022