Anies-Sandiaga: Kami Hadir Sebagai Superteam, Bukan Superman

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA.co.id / Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Pasangan Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Uno resmi diusung sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur dalam Pilkada DKI Jakarta tahun 2017. Anies siap untuk bekerjasama dengan Sandiaga sebagai sebuah tim.

Kans Anies Maju Lagi di Pilgub Jakarta 2024, Cak Imin: Dia Selalu Bilang Jeda Dulu

"Bukan hadir sebagai Superman, tapi sebagai Superteam. Kerja bersama untuk membangun Jakarta yang lebih baik," kata Anies di kediaman Prabowo Subianto di kawasan Jakarta Selatan, Jumat, 23 September 2016.

Anies mengatakan, bahwa Jakarta bukan hanya sekadar kota, melainkan tempat tinggal dari jutaan warga Indonesia. Dia menyebut jutaan warga itu banyak menggantungkan hidupnya di Jakarta.

Sekjen Nasdem Ungkap Alasan Surya Paloh Tak Hadir di Acara Pembubaran Timnas Amin

Dia pun menyatakan kesiapannya untuk turut menyemarakkan demokrasi dalam Pilkada DKI ini. Anies pun memberikan apresiasinya kepada Partai Gerindra dan PKS yang telah mengusungnya bersama dengan Sandiaga.

"Saya sampaikan apresiasi kepada Partai Gerindra dan PKS yang telah mengusung, mendorong dan memberikan kesempatan kepada saya dan Sandi untuk terlibat dalam mengubah dan memajukan Jakarta," ujar Anies.

Timnas Amin Resmi Dibubarkan, PKS Ungkap Hal Ini

Pada kesempatan terpisah, Sandiaga Uno menyebut bahwa rakyat Jakarta masih membutuhkan kesejahteraan. Dia menyatakan kesiapannya bersama dengan Anies untuk bekerja secara profesional.

"Tugas kami sesuai janji, akan menghadirkan duet yang profesional. Bukan duet politik, tapi pasangan yang siap kerja," ujar Sandiaga.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya