LRT Jabodebek Alami Gangguan di Stasiun Halim, Manajemen Buka Suara

LRT Jabodebek
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta - Perjalanan LRT Jabodebek dilaporkan mengalami gangguan di Stasiun Halim, Jakarta Timur, yang menyebabkan sejumlah jadwal LRT lainnya ikut terdampak pada Senin pagi, 15 Januari 2024.

Gunung Ruang Sulawesi Erupsi, Maskapai AirAsia Batalkan 21 Penerbangan Rute Malaysia

Manager Public Relations LRT Jabodebek, Mahendro Trang Bawono, buka suara dan turut menyampaikan permohonan maaf atas terjadinya gangguan di Stasiun Halim tersebut.

"Yang mengakibatkan perjalanan LRT Jabodebek, yakni TS 13, sempat tidak bisa melanjutkan perjalanan," kata Mahendro kepada media, Senin, 15 Januari 2024.

17 Bandara Dicabut Status Internasionalnya kerena Kondisinya Begini

LRT Jabodebek.

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Dia menjelaskan, gangguan ini disebabkan terlepasnya karet gap extended, yang dipasang di peron Stasiun Halim. "Sehingga harus dilakukan perbaikan terlebih dahulu," ujarnya.

Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia, Intip Perjalanan Bisnis Mustika Ratu

Mahendro merinci, karet gap extended ini merupakan pengaman yang dipasang pada celah peron, untuk mencegah pengguna terperosok ke dalam celah peron tersebut.

Mewakili pihak perusahaan, Mahendro pun sekali lagi memohon maaf atas ketidaknyamanan dan keterlambatan jadwal, yang timbul dari gangguan perjalanan LRT tersebut.

"Saat ini kondisi TS 13 sudah kembali melanjutkan perjalanan, dan kami sedang berupaya menormalisasi perjalanan kembali," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya