Logo timesindonesia

Alex dos Santos Tak Sabar Merumput di Persela Lamongan

Salah satu aksi Setriker Persela asal Brasil, Alex dos Santos Goncalves, dalam sesi latihan di Stadion Surajaya Lamongan, (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia/ TIMES Indonesia)
Salah satu aksi Setriker Persela asal Brasil, Alex dos Santos Goncalves, dalam sesi latihan di Stadion Surajaya Lamongan, (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia/ TIMES Indonesia)
Sumber :
  • timesindonesia

Alex dos Santos Goncalves mengaku sudah tidak sabar menjalani debutnya di Liga 1 2019 bersama Persela Lamongan.

Striker yang lahir di Teixeira de Freitas, sebuah kota di ujung selatan Bahia, negara bagian Brasil pada 20 Mei 1990 ini memang baru didatangkan Persela untuk menggantikan posisi Washington Brandao yang dilepas usai gelaran Piala Presiden lalu.

Menurut Alex, dalam beberapa kali latihan yang dijalani, tim besutan Aji Santoso ini telah mengalami banyak perkembangan, sehingga membuat mantan striker Botafogo ini ingin segera membuktikan kualitasnya dalam kompetisi resmi bersama rekan-rekannya.

"Aku merasa sangat baik dan senang, teman teman memiliki teknik yang bagus dan berkembang tahap demi tahap dari sebelumnya, aku sangat senang," kata Alex, Selasa (30/4/2019).

Alasan lain yang membuat striker berusia 28 tahun ini semakin penasaraan untuk mencicipi atmosfer pertandingan Liga 1 adalah cerita dari beberapa temannya yang pernah merumput di Indonesia.

"Aku memiliki teman yang bermain di sini, mereka bilang liga indonesia bagus," ujar striker berusia 28 tahun ini.

Alex pun mengaku akan bekerja keras untuk membantu Persela Lamongan meraih prestasi terbaik di Liga 1 2019 yang rencananya akan mulai bergulir tanggal 15 Mei mendatang. "Aku berusaha dengan berlatih dan mencetak gol," ucap Alex dos Santos Goncalves. (*)