Bakal Gabung Klub Eropa, Egy Dapat Wejangan dari Menpora

Pesepak bola Timnas U-23 Indonesia, Egy Maulana Vikri (tengah)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

VIVA – Talenta muda sepakbola Indonesia, Egy Maulana Vikri dikabarkan bergabung dengan klub Eropa. Meski informasinya belum begitu detail, namun sang pemain sudah terbang ke Eropa pada Jumat 9 Maret 2018. 

Hasil Liga 1: Dewa United Bantai Tuan Rumah Persebaya Surabaya

Bertolaknya Egy dari Indonesia disinyalir menjadi kunjungan untuk menandatangani kontrak di klub Polandia. Klub yang kerap dihubungkan dengan Egy adalah Lechia Gdansk. 

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi ikut buka suara. Dia juga meminta Egy mampu membuktikan kualitasnya dan bisa unjuk gigi di Eropa. 

Sehari Perkuat Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Langsung Main Bersama Dewa United

"Egy Maulana Vikri adalah contoh hasil didikan sekolah khusus olahraga di Ragunan yang menjadi bukti keberhasilan kombinasi pendidikan dan olahraga. Pemerintah akan terus mendukung semua bakat-bakat terbaik bangsa untuk maju dan tampil di pentas dunia," kata Imam kepada VIVA.

"Selamat Egy, sukses terus di Polandia bersama klub Lechia Gdansk. Doa terbaik dari tanah air," lanjut dia. 

Egy Maulana Vikri Bicara soal Vietnam Vs Indonesia

Egy merupakan pemain asal Medan yang kariernya cukup cemerlang. Di usia yang baru menginjak 17 tahun dia bergabung dengan Timnas U-23. Dia juga dipersiapkan untuk menjalani Asian Games 2018 mendatang.
 

Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024