Pelatih Timnas Indonesia U-23 Waspada Kekuatan Palestina

Indonesia taklukkan Taiwan 4-0
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Tim nasional Indonesia U-23 memetik kemenangan perdana dalam pertandingan Grup A Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. Skuat asuhan Luis Milla Aspas menang dengan skor 4-0 atas Taiwan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu 12 Agustus 2018.

Terpopuler: Timnas Indonesia Dihajar Australia, Pemain Palestina Sedih dan Doa Pelatih Sandy Walsh

Meski begitu, Milla enggan bertenang diri. Dia merasa anak asuhnya harus siap menatap pertandingan selanjutnya melawan Palestina, Rabu 15 Agustus 2018 mendatang.

Bukan tanpa alasan pelatih asal Spanyol itu meminta anak asuhnya waspada. Sebab, Palestina kini memimpin klasemen sementara Grup A dengan raihan empat poin.

Termasuk Timnas Indonesia, 4 Tim Ini Baru Pertama Kali Tembus 16 Besar Piala Asia

“Kita harus mulai pikirkan Palestina. Mereka tim yang sangat solid. Kita tahu Palestina datang dengan pemain U-23, tapi secara fisik mereka berbeda,” kata Milla dalam konferensi pers usai pertandingan melawan Taiwan.

Milla di waktu yang ada akan menyiapkan anak asuhnya agar bisa tampil maksimal. Namun, dia mengaku tidak membuat strategi khusus untuk menghadapi Palestina.

Cerita Sedih Pemain Timnas Palestina Usai Tembus 16 Besar Piala Asia 2023

“Saya yakin pertandingan besok akan sulit. Tapi itu akan tetap kami hadapi sebagaimana pertandingan kami biasanya,” ujar pria berusia 52 tahun itu.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024