Ini yang Diwaspadai Timnas Indonesia dari Hong Kong

Konferensi pers jelang Indonesia vs Hong Kong
Sumber :
  • VIVA/Yudhi Maulana

VIVA – Timnas Indonesia akan menghadapi Hong Kong di laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada hari ini, Selasa 16 Oktober 2018. Ada satu hal yang wajib diwaspadai Indonesia, yaitu fisik skuat Hong Kong. 

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23

Para pemain Hong Kong, memiliki keunggulan dalam hal tinggi badan dibandingkan Indonesia. Atas alasan tersebut, bek Tim Merah Putih, Hansamu Yama mengaku bakal mengantisipasi servis bola mati dari Hong Kong. 

"Kita tahu sendiri, mereka punya postur tinggi-tinggi. Kemampuan merata. Berkaca dari Asian Games kemarin, Hong Kong sudah bagus," kata Hansamu kepada wartawan. 

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

"Mungkin, kita harus fokus di servis tendangan mati mereka. Soalnya, kita kalah postur dan harus antisipasi itu," lanjut dia.

Terakhir kali Indonesia menghadapi Hong Kong di ajang Asian Games 2018. Di laga tersebut, Indonesia yang turun dengan skuat U-23, menang dengan skor 3-1. (asp)

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia
Kiper Indonesia U-23, Ernando Ari

Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

Kiper Timnas Indonesia U-23, Ernando Ari jadi sorotan saat berhasil menggagalkan penalti pemain Korea Selatan dalam laga perempat final Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024