Saat Pemred Media dan Eks Pemain Timnas Merumput di Acara Fourfeo Cup BRI

Pertandingan bola antar tim Pimpinan Media yang diadakan BRI
Sumber :
  • VIVA / Andrew Tito (Jakarta)

VIVA Bola – Fun match mini soccer yang diikuti oleh jajaran direksi BRI, wartawan dan pemimpin redaksi media, anggota Komisi VI DPR RI, dan eks pemain tim nasional Indonesia digelar di Lapangan BRIlian Stadium, Fatmawati Selatan, Jumat Sore 10 Maret 2023.

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir

Pantauan di lokasi, masing-masing tim dari pimpinan redaksi media massa pun berlaga dengan satu babak dan tidak sampai setengah jam selesai dan kemudian diganti dengan tim lain yang juga berlaga.

Pertandingan bola antar tim Pimpinan Media yang diadakan BRI

Photo :
  • VIVA / Andrew Tito (Jakarta)
Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Suasana di lokasi cukup meriah dengan adanya supporter dari masing-masing tim redaksi yang memberikan semangat untuk pimpinan mereka yang bertanding. 

Sementara komentator yang didatangkan oleh pihak panitia juga terus bersuara menceritakan apa saja manuver dari pada pemain yang sedang bertanding.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Direktur Utama BRI Sunarso mengatakan pihaknya menggelar fun match mini soccer berkonsep Fourfeo Cup dalam ajang silaturahmi.

“Ini acara kita buat untuk ajang silaturahmi, medianya main bola. Kita bisa ngobrol-ngobrol, ya sekadar untuk keluar dari kesibukan rutinitas kita, dan mudah-mudahan menyehatkan,” kata Direktur Utama BRI Sunarso di Jakarta, Jumat.

Diketahui pula, ada beberapa eks pemain timnas Indonesia yang turut berpartisipasi dalam kompetisi itu seperti Kurniawan Dwi Yulianto, Markus Horison, Budi Sudarsono, dan bahkan pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya