Jelang Lawan Malaysia, Andik Jadi 'Mata-mata' Indonesia

Andik Vermansyah.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Timnas Indonesia akan melawan Malaysia di laga ujicoba di Manahan, Solo, pada Selasa, 6 September 2016. Ini pertandingan internasional pertama Indonesia sejak bebas dari sanksi FIFA.

Berkat Timnas Indonesia, Koleksi Mobil Shin Tae-yong Makin Mewah dengan Harga Miliaran

Indonesia akan mengandalkan masukan dari Andik Vermansyah. Pemain 24 tahun itu diyakini mengenal kekuatan Malaysia. Karena dia saat ini bermain untuk Selangor FA.

"Kami belajar (permainan Malaysia) dari internet dan juga ada Andik yang bisa kasih masukan," kata asisten pelatih Timnas Indonesia, Wolfgang Pikal, Senin 5 September 2016. 

Target Berikutnya dari Shin Tae-yong, Kalahkan Irak dan Filipina

"Kekuatan Malaysia mirip dengan Indonesia. Tapi Malaysia punya 10 hari persiapan, mungkin pemain mereka lebih fresh dan segar," lanjut Pikal. 

Menghadapi Malaysia, Indonesia pun telah melakukan persiapan matang. Selain itu, Indonesia juga terbantu karena tidak ada pemain yang mengalami cedera. 

Shin Tae-yong Tak Gentar dengan Target Tinggi dari PSSI

"Tidak ada pemain cedera. Latihan hari ini fokus ke taktik, kerja sama di defensive press dan setplay bola mati," jelas asisten pelatih berusia 48 tahun tersebut.

(ren)

Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes saat membela FC Dallas

Shin Tae-yong Menanti Kepastian Status Paes, Verdonk, dan Raven

Shin Tae-yong belum bisa memastikan tiga pemain yang sedang diurus proses naturalisasinya, Calvin Verdonk, Jens Raven, dan Maarten Paes bisa segera gabung dengan Timnas.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024