Ini Link Live Streaming Laga Filipina Vs Indonesia Malam Ini

Pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansyah
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA.co.id – Pertarungan sengit akan tersaji pada laga penyisihan kedua Grup A Piala AFF antara tim nasional Indonesia kontra Filipina, Selasa malam WIB 22 November 2016. Duel yang akan berlangsung di Philippine Sport Stadium ini seolah menjadi partai hidup-mati bagi kedua tim.

Piala AFF Ganti Nama, Catat Tanggalnya! Timnas Indonesia Pecah Telur Tahun Ini?

Pertarungan ini menjadi sangat penting mengingat sebelumnya Indonesia kalah dari Thailand di laga pembuka. Sedangkan Filipina juga gagal memetik poin penuh setelah hanya bermain imbang tanpa gol kontra Singapura.

Laga ini akan dimulai pada pukul 19.00 WIB dan tentunya akan sangat dinantikan oleh pencinta sepakbola Tanah Air. Sejumlah fans skuat Garuda pun sudah bersiap menyaksikan duel ini.

Alasan Pelatih Timnas Australia Mau Ikut Piala AFF

Namun demikian, bagi para pendukung Timnas yang masih dalam perjalanan atau baru saja kembali dari aktivitas tetap bisa menyaksikan laga itu lewat saluran YouTube melalui akses siaran live streaming.

Berikut salah satu akun YouTube yang rencananya akan menayangkan tayangan live streaming laga tersebut. Saksikan live streaming YouTube laga Filipina kontra Indonesia dengan mengklik tautan ini.

Shin Tae-yong Tolak Gagasan Timnas Australia Main di Piala AFF
Selebrasi pemain Timnas Malaysia, Muhammad Faisal Abdul Halim

Sosok Faisal Halim, Pemain Timnas Malaysia yang Disiram Air Keras hingga Melepuh

Pemain Timnas Malaysia, Faisal Halim mengalami luka bakar akibat diserang orang tak dikenal dengan air keras di Klang Valley, Kuala Lumpur, Minggu 5 Mei 2024 lalu.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024