Netizen Kritisi Distribusi Tiket Final Piala AFF

Antrean tiket Piala AFF di Makostrad Gambir
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yudhi Maulana

VIVA.co.id – Antusiasme tinggi ditunjukkan masyarakat untuk menyaksikan final Piala AFF 2016, yang mempertemukan Indonesia melawan Thailand, Rabu 14 Desember 2016. Ribuan orang rela antre di depan Markas Garnisun 1 Jakarta, Selasa, 13 Desember 2016, demi mendapatkan tiket.

Dinilai Egois, Gaji Marselino Ferdinand Bisa Beli 14 Unit Avanza

Loket tiket yang berada di Makostrad Gambir, sudah diserbu oleh suporter sejak semalam. Bahkan, ada yang rela menginap demi mendapatkan tiket.

Satu loket lainnya terdapat di Kodim 0621, Kabupaten Bogor. Sama halnya dengan Makostrad Gambir, sudah ada beberapa suporter yang mengantre sejak malam hari.

Sosok Faisal Halim, Pemain Timnas Malaysia yang Disiram Air Keras hingga Melepuh

Antusiasme suporter ternyata tak diimbangi oleh ketersediaan tiket. Ini rupanya dikritisi oleh netizen. Lewat tagar #AntriTiketTimnas keluhan bermunculan. Sebagian besar mengkritisi distribusi tiket Timnas.

"Demi mendapatkan tiket Final Piala AFF 2016, pria ini sampai pingsan saat mengantre di Cibinong," tulis akun @PasangMata.

Timnas Indonesia 'Gendong' Asia Tenggara di Semifinal Piala Asia U-23

Ada pula yang mengeluhkan pengamanan tiket Timnas yang dianggap terlalu represif. Seperti yang diungkapkan pemilik akun @syahritdy.

"najis!!! ga punya pangkat aja belagu!! kita rakyat!!! diseret"!!! coba di kroscek ini pak!!! @RahmayadiEdy," tulisnya.

Berikut keluhan netizen soal distribusi tiket Timnas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya