Timnas Indonesia Rapatkan Barisan Menuju Istana Negara

Pemain Timnas Indonesia saat tiba di Istana Negara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yudhi Maulana

VIVA.co.id – Timnas Indonesia merapatkan barisan setelah diundang oleh Presiden Indonesia, Joko Widodo di Istana Negara, Senin 19 Desember 2016. Terlihat raut gembira 23 pemain yang hadir untuk memenuhi undangan tersebut.

Alasan Pelatih Timnas Australia Mau Ikut Piala AFF

Dari pantauan VIVA.co.id yang berada di Hotel Park Lane, tempat Timnas menginap, para pemain mulai meninggalkan hotel sekitar pukul 11.00 WIB. Raut wajah para pemain seakan tak sabar bertemu dengan presiden Joko Widodo.

Para pemain mulai dari Boaz Solossa, Stefano Lilipaly, Evan Dimas, dan Zulham Zamrun tampak santai jelang keberangkatan. Senyum dan canda tetap terlihat di antara pemain.

Shin Tae-yong Tolak Gagasan Timnas Australia Main di Piala AFF

Pelatih skuat Garuda, Alfred Riedl terlihat mempersiapkan undangan dengan baik. Dia mengenakan pakaian rapih bak tamu kehormatan. Dia memimpin barisan jelang masuk ke dalam istana.

Bintang Indonesia, Andik Vermansyah juga terlihat sudah tidak terganggu dengan cedera yang di deritanya. Para pemain pun satu per satu memasuki bus yang akan membawa mereka ke Istana Negara.

Ucapan Shin tae-yong Terbukti, Pelatih Vietnam Akui Timnas Indonesia Bukan Level SEA Games dan AFF

Meski gagal menjadi juara Piala AFF setelah kalah dari Thailand, sambutan untuk Timnas Indonesia masih besar. Sejak kedatangan di Bandara Soekarno-Hatta semalam, hingga acara bertemu dengan presiden. Timnas sendiri sudah tiba di Istana Negara pada pukul 12.25 WIB.

Logo ASEAN Cup 2024

Piala AFF Ganti Nama, Catat Tanggalnya! Timnas Indonesia Pecah Telur Tahun Ini?

Piala AFF resmi berganti nama dan menggunakan logo baru. Hal ini sudah diumumkan di situs resmi AFF.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024