Neymar Dibully Fans, Pelatih PSG Pasang Badan

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr.
Sumber :
  • REUTERS/Philippe Laurenson

VIVA – Aksi Neymar Jr di lapangan kembali menuai kontroversi. Pemain asal Brasil itu seakan menambah banyak musuh saat bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). 

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Selain memicu rumor perselisihan dengan Edinson Cavani, eks bomber Barcelona itu belakangan juga mulai tidak harmonis dengan sebagian pendukung Les Parisian. 

Seperti diketahui, Neymar tampil gemilang saat PSG kontra Dijon dalam lanjutan Ligue 1, pekan lalu, Kamis 18 Januari 2018. Dalam duel ini, PSG menang telak 8-0 dan Neymar mencetak 4 gol. Namun bukan pujian yang didapat, tapi cemoohan dari sebagian pendukung PSG. 

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

Dalam laga itu, Neymar tidak memberikan kesempatan kepada Cavani untuk mencetak gol dari titik putih penalti. Padahal, Cavani hanya butuh satu gol lagi untuk melewati rekor milik Zlatan Ibrahimovic sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa PSG. 

PSG sendiri selanjutnya bakal berhadapan dengan Guingamp, Kamis 25 Januari 2018 dini hari WIB. Neymar kemungkinan bakal tampil meski sebelumnya sempat mengalami cedera paha. 

Sulit Dikejar Al Nassr, Ini 5 Fakta Menarik Al Hilal Juara Paruh Musim di Liga Arab Saudi

Pelatih PSG, Unai Emery membela sang pemain. Menurutnya fans mencintai semua pemainnya termasuk Neymar.  

"Fans PSG mencintai semua pemain PSG. Mereka mencintai mereka satu persatu. Mereka pintar. Saya sangat yakin kalau mereka semua senang dengan kehadiran Neymar di sini," ujar Emery dilansir soccerway, Rabu 24 Januari 2018. (ren)

Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024