Liverpool dan Arsenal Masih Berpeluang Dapatkan Pilar Monaco

Pemain AS Monaco, Thomas Lemar
Sumber :

VIVA – Sejak kepergian Philippe Coutinho ke Barcelona, nama winger AS Monaco, Thomas Lemar, santer dikabarkan menjadi incaran utama Liverpool untuk menggantikan posisinya. Namun, hingga kini transfer tersebut urung terwujud.

Terpopuler: Shin Tae-yong 'Sentil' AFC, Indonesia Terhindar dari Israel

Hal yang sama juga dialami oleh Arsenal. The Gunners mengincar pemain yang sama untuk menggantikan posisi Alexis Sanchez yang merapat ke Manchester United.

Wakil Presiden AS Monaco, Vasilyev menegaskan, Lemar tidak akan ke mana-mana hingga akhir musim ini. Meskipun godaan datang silih berganti.

Arsenal Mulai Kawal Ketat Pemainnya

"Dia akan tinggal di Monaco sampai akhir musim, 100 persen," kata Vasilyev seperti dilansir Express, Selasa 30 Januari 2018.

Vasilyev menambahkan, hal yang tidak relevan ketika Liverpool dan Arsenal datang dengan tawaran besar sebelum akhir musim. Monaco akan tetap menolak tawaran tersebut.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

"Jika Liverpool atau Arsenal datang dengan tawaran besar sebelum akhir musim, ini tidak relevan. Kami akan mengatakan tidak, karena tujuannya sudah jelas," ungkapnya.

Alasannya jelas, Lemar masih dibutuhkan di Monaco. Karena tanpa pilar penting seperti pemain 22 tahun itu, Monaco akan kesulitan menghadapi sisa musim.

"Tanpa pemain penting seperti Lemar, kami tidak akan berhasil. Untuk itu kami akan terus mempertahankannya di sini," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya