Cara Hentikan Sanchez, Sevilla: Kami Harus Mengikatnya

Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez
Sumber :
  • REUTERS/Scott Heppell

VIVA - Pelatih Sevilla, Vicenzo Montella, sadar betul akan kehebatan Alexis Sanchez. Manajer asal Italia ini bergurau bila striker Manchester United itu harus diikat untuk bisa menghentikannya.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Sevilla akan menjamu MU pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis 22 Februari 2018 dini hari WIB. Di laga ini, Setan Merah tentunya lebih difavoritkan ketimbang tim tuan rumah.

Sanchez menjadi sosok yang diwaspadai oleh Sevilla, mengingat performa apiknya sejak didatangkan dari Arsenal pada Januari lalu. Montella pun sudah melihat kehebatan pemain asal Chile itu sejak bermain di Udinese.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

"Saya ingat betul dari penampilannya selama bermain di Italia. Dia telah banyak meningkat dalam kariernya dan saya pikir dia bisa jadi pemain yang sangat bagus dalam transisi. Saya pikir mereka punya kecepatan yang sangat bagus ketika menyerang," ujar Montella kepada BBC Sports.

"Well, mungkin kami bisa menguncinya dengan gembok atau mengikatnya dengan tali," seloroh eks pelatih AC Milan ini.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Montella juga mengaku senang akan beradu taktik dengan Jose Mourinho. Dia mengungkapkan banyak belajar dari manajer MU tersebut.

"Saya sangat antusias menghadapi Mourinho. Dia adalah pionir dalam hal taktik sepakbola dan saya banyak mempelajarinya ketika saya memulai karier sebagai pelatih," katanya. (mus)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024