Bermodal Mesin Juara, Mourinho Bidik Hattrick Trofi UCL

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, punya ambisi besar di Liga Champions. Mourinho bertekad untuk mencatatkan hattrick trofi Liga Champions.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Bersama MU, Mourinho cukup percaya diri bisa mengulang prestasi saat masih menangani FC Porto dan Inter Milan. Sebab, MU punya modal kuat untuk bisa menyabet gelar Liga Champions musim ini.

Skuat muda bertalenta dipadu dengan pemain berpengalaman kaya, menjadi salah satu hal yang membuat Mourinho yakin. Dia pun berani menyebut MU saat ini diisi mesin juara.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

"Ketika di Porto, saya juara dengan tim muda dan tak berpengalaman. Di Inter, banyak pemain di atas 30 tahun dengan pengalaman luar biasa," kata Mourinho dilansir Manchester Evening News.

"Saya rasa, skuat yang sekarang ada di tengah. Kami punya pemain berpengalaman, sisanya tidak," lanjut dia.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Ujian pertama bagi MU datang dari Sevilla. Mourinho harus memimpin MU melewati adangan Sevilla terlebih dahulu, sebelum berkoar lebih lanjut tentang peluang hattrick trofi Liga Champions.

The Special One pun setuju. Perempat final, disebut Mourinho, akan menjadi rimba yang sebenarnya di Liga Champions.

"Mimpi dimulai dari sana. Ketika tim sampai perempat final, ini menjadi masa di mana tak ada status favorit. Segala kemungkinan, bisa saja terjadi," ujar Mourinho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya