Ferdinand Sinaga Keluar dari Klub Malaysia

Ferdinan Sinaga saat masih berseragam PSM Makassar.
Sumber :
  • Indonesiansc.com

VIVA – Ferdinand Sinaga tak lagi melanjutkan kariernya bersama klub asal Malaysia, Kelantan FA. Padahal dia baru beberapa bulan berada di sana.

Preview Pertandingan Liga 1: Persipura vs PSM Makassar

Presiden Persatuan Sepakbola Kelantan (KAFA), Bibi Ramjani Ilias Khan, mengatakan kedua belah pihak sudah sepakat untuk memutus kontrak. Namun, karena pertimbangan istrinya yang akan melahirkan, dia memilih pulang ke Indonesia.

"Hasil pembicaraan dengan Ferdinand, dia bersedia untuk mundur dari tim karena sebab tertentu," ujar Ramjani, seperti dikutip dari Berita Harian.

Kecewanya PSIS Semarang Usai Gagal Pertahankan Kemenangan Atas PSM

"Dia pemain bagus, tetapi kita memikirkan istrinya karena akan melahirkan dalam sebulan lagi, dan beberapa masalah lain, kami coba memahami," katanya.

Terkait dengan pembayaran gaji selama berada di Kelantan FA, Ramjani mengaku akan tetap membayar. Ferdinand sendiri hanya meminta bayaran untuk bulan Maret.

PSM Akhiri Puasa Kemenangan, Wiljan Pluim: Hadiah dari Kerja Keras

Bersama Kelantan, Ferdinand belum maksimal dalam menunjukkan performa. Dia baru mencetak satu gol, itu pun ketika pertandingan persahabatan melawan Kuantan FA. (ase)

Pertandingan Persipura vs PSM

Tanpa Gol di Laga Persipura Jayapura Vs PSM Makassar

Persipura Jayapura menghadapi PSM Makassar dalam pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2021/22 di Stadion Kompyang Sujana, pada Kamis 10 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022