Messi Sadar Argentina Tak Diunggulkan di Piala Dunia

Megabintang Timnas Argentina, Lionel Messi
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA - Lionel Messi menyadari, bila timnas Argentina tak masuk dalam unggulan di Piala Dunia 2018 nanti. Menurutnya, ada empat tim yang memiliki potensi besar untuk keluar sebagai juara di Rusia nanti.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Performa Argentina dalam beberapa edisi terakhir Piala Dunia memang tak terlalu buruk. Mereka nyaris jadi juara pada Piala Dunia 2014, andai tak kalah dari Jerman di babak final.

Terakhir kali Argentina meraih trofi Piala Dunia adalah tahun 1986. Kini, Messi juga menilai peluang La Albiceleste untuk merebut gelar juara cukup tipis.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

"Saat ini kami bukanlah unggulan di Piala Dunia nanti," ujar Messi seperti yang dilansir ESPN.

Menurutnya, ada Spanyol, Jerman, Brasil dan Prancis adalah favorit juara pada Piala Dunia edisi kali ini. Spanyol sendiri baru saja menghabisi Argentina dengan skor 6-1 dalam laga persahabatan, Rabu 28 Maret 2018 dini hari WIB.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

"Ada beberapa tim yang jauh lebih baik dari kami. Tim-tim seperti Spanyol, Jerman, Brasil dan juga Prancis adalah kandidat kuat untuk menjadi juara nanti." kata pemain Barcelona ini. (mus)

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024