Lawan Aljazair, Portugal Bakal Turunkan Ronaldo

Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Rafael Marchante

VIVA –  Portugal akan menjamu Aljazair dalam laga persahabatan jelang Piala Dunia, Jumat dini hari WIB, 8 Juni 2018. Dalam duel di Estadio da Luz, Lisbon ini, Seleccao das Quinas akan menurunkan sang kapten sekaligus bintang andalan, Cristiano Ronaldo.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Ronaldo absen dalam dua laga Portugal, saat melawan Tunisia dan Belgia. Pemain 33 tahun ini masih diistirahatkan usai membela Real Madrid di final Liga Champions.

"Kemungkinan besar, Cristiano akan berada di starting line-up. Kami harus melanjutkan evolusi tim, menganalisis dua pertandingan terakhir, dan mencoba untuk memperbaiki beberapa hal, karena kami bakal melakoni pertandingan pertama melawan Spanyol (di Piala Dunia)," kata pelatih Portugal, Fernando Santos, seperti dilansir Soccerway.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Saat Ronaldo absen, Portugal gagal memetik kemenangan. Juara Piala Eropa 2016 ini ditahan Tunisia 2-2, lalu diimbangi Belgia 0-0. Santos berharap, kehadiran Ronaldo bisa memberikan pengaruh besar untuk timnya.

"Setiap tim di dunia yang memiliki pemain terbaik di dunia (Ronaldo) tentunya akan memberikan pengaruh besar. Baik di tim nasional maupun klub, memiliki Ronaldo selalu sangat penting untuk tim," ucapnya.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Portugal tergabung di Grup B di Piala Dunia 2018. Di laga pertama, mereka bakal berhadapan dengan Spanyol di Luzhniki Stadium, Moskow, Sabtu dini hari WIB, 16 Juni 2018.

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024