Klasemen Grup E: Brasil Melesat ke Puncak

Gelandang Brasil, Philippe Coutinho, merayakan gol ke gawang Swiss
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Empat pertandingan telah dihelat Grup E Piala Dunia 2018. Sesuai perkiraan, Brasil akhirnya muncul sebagai pemuncak klasemen sementara.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Itu setelah Selecao berhasil menumpas perlawanan Kosta Rika pada laga kedua Grup E. Tim Samba menang dua gol tanpa balas yang dicetak Philippe Coutinho dan Neymar pada menit akhir pertandingan.

Tambahan tiga poin membuat tim besutan Tite naik ke puncak klasemen dengan raihan empat poin. Sebelumnya, Marcelo cs hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Swiss.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Di posisi kedua terdapat Swiss yang sama-sama mengumpulkan empat poin hasil mengalahkan Serbia 2-1 pada laga dini hari tadi dan imbang kontra Brasil. Granit Xhaka cs hanya kalah selisih poin dari Selecao.

Serbia, yang sebelumnya berada di puncak, harus rela turun dua peringkat. Saat ini mereka baru mengumpulkan tiga poin hasil kemenangan atas Kosta Rika.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Sementara itu, Kosta Rika harus pulang lebih cepat usai menelan dua kekalahan dari Serbia dan Brasil. Keylor Navas cs belum sama sekali mendapat poin dan berada di dasar klasemen.

Brasil berpeluang jadi pemuncak klasemen di akhir fase grup andai mampu memenangkan laga terakhir kontra Serbia. Sementara Swiss hanya melawan Kosta Rika yang sudah pasti tak lolos. (ase)

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024