Susunan Pemain Panama Vs Tunisia, Memburu Kemenangan Perdana

Tunisia Takluk dari Inggris
Sumber :
  • REUTERS/Jorge Silva

VIVA – Panama berhadapan dengan Tunisia dalam pertandingan terakhir Grup G Piala Dunia 2018. Laga akan berlangsung di Kaliningrad Stadium, Jumat 29 Juni 2018 dini hari WIB.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Pertandingan ini sudah tidak lagi mempengaruhi bagi kedua tim. Karena mereka dipastikan tidak bisa bersaing dengan Belgia dan Inggris yang sudah mengantongi dua kemenangan.

Namun, tampil di Piala Dunia 2018 tanpa mengoleksi poin tentu akan mengecewakan. Panama dan Tunisia memilih untuk menurunkan skuat terbaik demi memburu kemenangan perdana.

Bima Sakti Bela Arkhan Kaka, Sebut Selebrasi Terminator Tak Ada Masalah

Susunan Pemain:

Panama: Jaime Penedo; Fidel Escobar, Roman Torres, Gabriel Gomez, Luis Ovalle, Adolfo Machado, Anibal Godoy, Ricardo Avila, Jose Luis Rodriguez, Edgar Barcenas, Gabriel Torres.

Timnas Indonesia U-17 Sudah 2 Laga Gagal Menang, Begini Reaksi Erick Thohir

Tunisia: Aymen Mathlouthi; Yassine Meriah, Ramo Bedoui, Oussama Haddadi, Hamdi Naguez, Allyes Skhiri, Ferjani Sassi, Ghaylen Chaaleli, Wahbi Khazri, Naim Sliti, Fakhreddine Ben Youssef.

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024