Awal Buruk, Skuat Madrid Tetap Percaya pada Lopetegui

Gelandang Real Madrid, Casemiro, rayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA – Real Madrid tumbang di tangan Atletico Madrid dalam laga Piala Super Eropa. Mereka takluk dengan skor 2-4, meski sebelumnya sempat unggul 2-1.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Itu adalah kekalahan di laga perdana Madrid bersama pelatih anyar Julen Lopetegui. Catatan tersebut sekaligus mengakhiri rekor tak terkalahkan Los Blancos di laga kontinental selama 18 tahun.

Di laga tersebut juga kali pertama Madrid tampil dalam laga kompetitif sejak ditinggal Cristiano Ronaldo. Diketahui sang mega bintang sekarang sudah berlabuh di tim jawara Serie A, Juventus.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Banyak yang menilai salah satu faktor penyebab kekalahan Madrid adalah ketidakhadiran Ronaldo. Meski sulit dipungkiri, tapi gelandang Casemiro tetap mencoba menampik pandangan tersebut.

Cristiano Ronaldo dan Casemiro rayakan gol Real Madrid beberapa waktu lalu.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Tentu kami kehilangan Ronaldo. Kami tidak bisa menyembunyikan fakta tersebut. Setiap klub pasti merindukan pemain dengan level seperti dia," kata Casemiro.

"Namun ini adalah situasi di mana masa lalu dan skuat yang ada tidak lebih baik atau buruk karenanya. Rekrutan anyar? Itu bukan hak saya," bebernya dikutip 101 Great Goals.

Lebih jauh Casemiro juga meminta tim agar jangan berkecil hati. Dia percaya semua ini baru awal dan segalanya bisa diperbaiki.

“Kami percaya dengan pelatih baru. Kehilangan gelar ini memang menyakitkan, namun kami semua memiliki kepercayaan penuh kepada pelatih,” tegasnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya