Masuk 16 Besar Asian Games 2018, Palestina Senang Atmosfer Indonesia

Palestina vs Hongkong
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Timnas Palestina memastikan diri lolos ke 16 besar setelah menahan imbang Hong Kongdalam pertandingan lanjutan Grup A Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. Bermain di Stadion Patrio Candrabhaga, Bekasi, Jumat 17 Agustus 2018, laga berakhir imbang 1-1.

Terpopuler: Timnas Indonesia Dihajar Australia, Pemain Palestina Sedih dan Doa Pelatih Sandy Walsh

Tambahan satu angka membuat Palestina tetap bertahan di posisi puncak klasemen dengan poin delapan dari empat pertandingan yang dilalui. Melihat sisa laga lain, minimal mereka lolos ke babak 16 besar dengan status runner up.

Pelatih Timnas Palestina, Ayman Sandouqa, mengaku bersyukur bisa memastikan satu tempat di 16 besar. Namun, setelah memastikan satu tempat di perempatfinal, Ayman akan langsung memberikan istirahat kepada seluruh pemain-pemainnya.

Termasuk Timnas Indonesia, 4 Tim Ini Baru Pertama Kali Tembus 16 Besar Piala Asia

"Kami telah bermain cukup pada hari ini dan berjuang habis-habisan. Karena pemain sudah berjuang dengan tenaga yang banyak, maka saya memutuskan untuk mengistirahatkan semua pemain untuk pemulihan," kata Ayman, dalam jumpa pers usai laga di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jumat, 17 Agustus 2018.

Sementara itu, Ayman sangat berterima kasih kepada para suporter Indonesia yang telah mendukung Palestina sepanjang jalannya pertandingan melawan Hong Kong.

Cerita Sedih Pemain Timnas Palestina Usai Tembus 16 Besar Piala Asia 2023

"Kami sangat berterima kasih kepada pemain yang sudah tampil baik dan juga suporter yang mendukung kami," imbuhnya.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024