Pelatih Valencia Murka Melihat Cara MU Lolos ke 16 Besar

Pelatih Valencia, Marcelino Garcia Toral
Sumber :
  • Valenciacf.com

VIVA – Pelatih Valencia, Marcelino Garcia Toral mengaku murka usai melihat proses gol Manchester United ke gawang Young Boys yang dicetak Marouane Fellaini pada menit-menit akhir dalam metchday ke-5 penyisihan Grup H Liga Champions 2018/19, Rabu dinihari WIB, 28 November 2018 di Old Trafford.

Indonesia U-23 Kalah dari Irak U-23

Selain itu, kekesalan Marcelino semakin bertambah karena secara bersamaan skuat besutannya kalah dramatis dari Juventus dengan skor 0-1 di Juventus Stadium. Dengan hasil tersebut, maka Valencia resmi melanjutkan kiprahnya musim ini di Europa League.

Hasil yang membuat Marcelino marah besar karena kegagalan Valencia melaju ke fase knockout akibat gol MU yang menurut penglihatannya berbau pelanggaran. Ia merasa Fellaini sudah terlebih dahulu melakukan handball sebelum melepaskan tembakan yang berbuah gol di menit 90.

Indonesia U-23 Vs Irak U-23 Saling Berbalas Gol di Babak I

"Saya tahu itu handball, tetapi kami tidak punya hak apa-apa untuk protes. Hal sekecil ini sebenarnya sangat penting bagi kami," kata Marcelino, seperti dikutip Football Espana, Rabu, 28 November 2018.

Hasil Perempat Final Thomas Cup 2024: Malaysia Tumbangkan Jepang

(Foto: Marca)

Akan tetapi, Marcelino enggan sepenuhnya menyalahkan hasil di pertandingan lain. Menurutnya, dalam pertandingan sepakbola, setiap tim memang harus bisa menentukan nasibnya sendiri.

"Tapi ini sepakbola, kami harus fokus pada diri sendiri dan itulah satu-satunya cara agar kami bisa bertahan. Ketika Anda diberi tahu pesaing Anda menang, saya sebenarnya tak masalah. Namun saat melihat MU menang dengan tangan, saya marah," ungkapnya.

Atas kekalahan ini, Valencia gagal melaju ke 16 besar karena hanya mampu mengoleksi 5 poin hingga matchday ke-5 Grup H. Poin Los Che sudah dapat dipastikan tak mampu mengejar penghuni posisi pertama dan kedua yaitu, Juventus (12 poin) dan MU (10 poin).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya