Mengamuk karena Diganti, Mario Balotelli Didamprat Patrick Vieira

Pelatih Nice, Patrick Vieira
Sumber :

VIVA – Pelatih Nice, Patrick Vieira mendamprat Mario Balotelli. Pemain asal Italia itu mencari masalah karena mengamuk usai ditarik keluar saat Nice bermain melawan Guingamp dalam laga lanjutan Ligue 1, Minggu 2 Desember 2018 dini hari WIB.

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

Ditarik keluar pada menit 75, Balotelli sangat kesal. Sambil berjalan ke bangku cadangan dia menggerutu kemudian melempar sarung tangan. Dia juga mengarahkan telunjuknya kepada Vieira.

(Baca juga: Mario Balotelli Berulah Lagi, Giliran Patrick Vieira yang Diamuk)

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Melihat hal itu, Vieira sempat balas dengan mata melotot. Dia merasa tidak nyaman dengan amarah Balotelli yang dianggap sudah keterlaluan.

Dalam konferensi pers, Vieira balik mendamprat Balotelli. Sebagai pelatih dia merasa keputusan menarik keluar pemain adalah bagian dari kekuasaannya.

Hasil Lengkap: Inter Milan Bantai Salernitana, Pesaing Terdekat PSG Tumbang

"Saya di sini untuk membuat keputusan termasuk melakukan pergantian ketika saya berpikir itu layak. Saya adalah pelatih tim, bukan pelatih pribadi Balotelli," ujar Vieira, dikutip dari Itasport.

Penampilan Balotelli pada musim ini juga tidak bagus. Dalam sembilan pertandingan yang dilakoni, pemain berjuluk Super Mario belum menyumbangkan sebiji gol pun.

Mahamadou Diawara

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Mahamadou Diawara dicoret dari Timnas Prancis U-19 setelah Federasi Sepakbola Prancis (FFF) melarang pemain muslim berpuasa saat latihan.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024