Ronaldo Kibarkan Bendera Perang dengan Salah

Dua bintang Juventus, Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala, saat rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/juventusfcen

VIVA – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo memberikan pernyataan kontroversi soal puskas award 2018 yang didapatkan Mohamed Salah. Dia masih belum terima jika gol cantik yang diciptakannya tidak lebih baik dari gol pemain Liverpool tersebut. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Seperti yang diketahui, Ronaldo saat berseragam Real Madrid menciptakan gol indah ke gawang Juventus pada April 2018 lalu menjadi gol cantik kedua setelah gol Salah ke gawang Everton. 

"Salah menerima penghargaan Puskas, dia memang menciptakan gol yang luar biasa. Namun jujur, kami dibohongi sebab gol saya lah yang paling indah. Saya tidak kecewa memang terkadang dalam hidup ada yang menang dan ada yang kalah," kata Ronaldo, seperti dilansir Sportkeeda. 

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Mereka yang paham mengenai olahraga akan sadar jika mencetak gol cantik adalah hal yang sulit. Hingga saat ini saya hampir mencetak 700 gol dan sejauh ini, gol itu terbaik," tutur dia. 

Saat ini Ronaldo berada di Juventus dan masih menunjukkan performa terbaiknya. Dia sudah dipercaya tampil di 19 laga di ajang Serie A dan mencetak 14 gol. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024